Pusat Data

Di sini loe bisa dapetin kumpulan data seputar ketiak cewek. Disajikan melalui penelitian-penelitian yang cukup valid dan tepercaya. Hasil survei bulanan. Meskipun kecil-kecilan dan metodenya sederhana, tapi semoga bisa buat bekal pengetahuan buat loe.

Juli 2015: Kalo cewek yang loe incer ternyata suka pamer ketek, bahkan ga ada risihnya bolak-balik nunjukin, "Nih ketek gue, loe demen kaaaaan?" Gimana perasaan loe?
86% Seneng banget, karena setiap saat bisa lihat dan ngerasain tuh ketek.
14% Jadi males. Soalnya ga ada misterinya lagi. Lama-lama bosen!

Responden: 104 orang pengunjung Herpits.blogspot.com
Mei 2015: Lihat kanan-kiri loe, adakah armpiter lain dalam kehidupan sehari-hari loe?
89% Ga, I'm a lone wolf. Soal ketek, gw cuman punya temen di dunia maya.
11% Gw punya partner in crime. Hampir tiap hari ketemu, dan bahas ketek cewek.

Responden: 37 orang pengunjung Herpits.blogspot.com

April 2015: Kapan loe sadar kalo loe demen ketek cewek?
57% Sejak remaja (usia belasan)
20% Sejak kecil (6-10 tahun).
14% Sejak dewasa (20 tahun ke atas).
9% Sejak balita (di bawah 5 tahun).

Responden: 44 orang pengunjung Herpits.blogspot.com

Maret 2015: Sebagai penggemar ketiak wanita, harapan loe, wanita-wanita itu...
49% Terserah mau menggemari ketek gw (cowok) atau ga, yang penting kan ketek dia.
36% Jangan sampai menggemari atau mengapresiasi balik ketiak gw.
16% Juga menggemari/mengapresiasi ketiak gw.

Responden: 45 orang pengunjung Herpits.blogspot.com

Februari 2015: Kalo sama-sama cantik dan seksi, loe lebih demen ketek siapa?
31% Baunya khas dan berubah-ubah seiring waktu (faktor hidung)
25% Penampakannya indah atau menggemaskan (faktor mata)
20% Teksturnya lembut, kadang becek atau berambut (faktor kulit)
9% Reaksi si cewek ketika disentuh di situ (faktor sosial)
9% Itulah satu bagian tersembunyi wanita (faktor psikis)
5% Rasanya khas, asem-asin-pahit-manis (faktor lidah)

Responden: 55 orang pengunjung Herpits.blogspot.com

Januari 2015: Kalo sama-sama cantik dan seksi, loe lebih demen ketek siapa?
54% Cewek ramah dan penyabar
46% Cewek judes dan pemarah

Responden: 54 orang pengunjung Herpits.blogspot.com

Desember 2014: Belakangan, banyak beredar berita tukang tambal ban cantik, tukang jamu cakep, pemulung seksi, dsb. Kalo sama-sama cantik, loe lebih suka mana?
53% Ketek cewek high class (direktris, manager, artis, dan sejenisnya)
47% Ketek cewek jelata seperti itu (penjaga warung, pembantu, dan sejenisnya)

Responden: 58 orang pengunjung Herpits.blogspot.com
November 2014: Gimana sih kondisi permukaan ketiak idaman loe?
59% Sedikit saja berkerut. Tipis-tipis saja.
24% Berkerut dengan kerutan yang dalam dan banyak.
16% Mulus tanpa kerut.

Responden: 49 orang pengunjung Herpits.blogspot.com
Oktober 2014: Gimana karakter cewek yang bikin loe penasaran banget sama keteknya?
52% Aktif, gaul, banyak teman, kegiatan seabrek, ga bisa diem.
28% Pasif, berkesan lemah atau pasrah, menjauhi keramaian, misterius.
20% Tengah-tengah, aktif tapi ga menonjol, gaul tapi cuma follower.

Responden: 46 orang pengunjung Herpits.blogspot.com

September 2014: Ketek cewek umur berapa yang menurut loe paling mantap?
45% Remaja (11-20 tahun).
37% Dewasa awal (21-30 tahun).
13% Dewasa (31-40 tahun).
4% Anak-anak (sampai usia 10 tahun).
1% Tante-tante (41-50 tahun).
0% Lansia (51 tahun ke atas).

Responden: 100 orang pengunjung Herpits.blogspot.com
Agustus 2014: Kalo loe punya kuasa, tega ga menghukum atau ngerjain cewek sampe dia keringetan dan bau ketek?
72% Ya, kenapa ga! Kalo bisa sesering mungkin dibikin gitu.
19% Ga tega, Bos. Biar aja keteknya berkeringat secara alami.
9% Tega, sih. Tapi jarang-jarang ajalah. Kasihan juga kalo keseringan.

Responden: 53 orang pengunjung Herpits.blogspot.com
Juli 2014: Dalam sehari, berapa kali loe mikirin ketek cewek?
48% 9 kali atau lebih (addicted)
33% 5-8 kali (lumayan nagih, sih)
14% 1-4 kali (biasa ajalah)
5% Sehari belum tentu mikirin

Responden: 42 orang pengunjung Herpits.blogspot.com
Juni 2014: Bau alami ketiak cewek dari skala 1 (ga bau sama sekali) sampai 10 (busuk maksimal), lebih suka mana?
35% Skala 5-6 (yang asem dan sudah ada bau bawangnya dikit-dikit, Bro)
20% Skala 7-8 (yang kecut banget, plus aroma bawangnya harus menggigit)
20% Skala 3-4 (pokoknya yang asemnya kecium jelas saja)
17% Skala 9-10 (gw demen yang bisa bikin orang normal pingsan)
9% Skala 1-2 (ketiak yang berkelas tentu yang ga bau, dong)

Responden: 81 orang pengunjung Herpits.blogspot.com
Mei 2014: Gimana warna ketiak yang oke itu?
51% Sewarna dengan kulit sekitarnya   
32% Lebih gelap dari kulit sekitarnya
17% Lebih cerah dari kulit sekitarnya
Responden: 52 orang pengunjung Herpits.blogspot.com. Polling ini diakhiri 11 hari sebelum batas waktu karena sistem polling Blogspot error.
April 2014: Gimana otot ketiak cewek yang paling loe favoritin?
40% Gemuk padet, seperti Zaskia Gotik, Momo Geisha, dll.
24% Kurus empuk, seperti Julie Estelle, Marshanda, dll.
14% Kekar empuk, seperti Denada, Agnes Monica, dll.
12% Kurus padet, seperti Taylor Swift, Intan Ayu, dll.
9% Gemuk empuk, seperti Titi DJ, Annisa Bahar, dll.
1% Kekar padet, seperti Venus Williams, Vicky Burki, dll.

Responden: 84 orang pengunjung Herpits.blogspot.com
Maret 2014: Loe demen ketiak yang gimana sih?
48% Mulus dan licin
35% Berbulu tapi jarang-jarang saja
17% Berbulu lebat

Responden: 67 orang pengunjung Herpits.blogspot.com
Februari 2014: Ketiak cewek ras apa yang loe sukai?
44% Melayu (Indonesia, Malaysia, dll.)
31% Oriental (China, Korea, dll.)
11% Bule (Amerika, Eropa, dll.)
9% Tamil (India, Pakistan, dll.)
5% Ebony (Afrika, Melanesia, dll.)

Responden: 47 orang pengunjung Herpits.blogspot.com

Bagaimana? Menarik kan hasil survei soal ketiaknya!

Tapi jangan cuman baca, Bro! Ayo ikutan vote di polling-polling berikutnya. Lihat bagian bawah kiri, di bawah judul "Cuman pengen tau, Bro..." Nah, di situ isian surveinya. Jangan golput, ya...