Sunday, April 5, 2015

Ketek eksklusif cewek berjilbab

- Radit

Kisah nyata nih bro. Gw kuliah di sebuah universitas negeri di Jogja. Punya temen, anak Pekanbaru, sebut saja Fara. Cewek ini tingginya sekitar 155 cm dan beratnya sekitar 43 (pernah nanya). Kulit putih, berjilbab, dan langsing. Dari dulu gua penasaran banget ama ketek cewek yang pake jilbab. Pengalaman punya cewe jilbaban sih berbulu semua. Meskipun ada juga yang ternyata dipangkas abis.

Sejak kuliah awal sampe semester 6, belum pernah sekalipun gw liat ketek Fara. Maklum, waktu kuliah dan maen dia tetep pake jilbab. Jilbabnya bukan jilboobs atau kerudung tapi seronok seperti gambar-gambar Ramya Sri, aktris Bollywood dalam film O Malli ini. Bajunya sopan-sopan. Sampe putus asa gw, hahahaha.

Tapi keberuntungan gw datang juga, Bro. Hari Minggu, kita rame-rame sama temen-temen kuliah mau jalan ke pantai. Kebetulan kos gw sama Fara deket, jadi gw jemput tu doi di kosnya. Pas gw nyampe sana, gw telepon ga diangkat-angkat. Akhirnya gw samperin aja ke kamarnya, ketok pintunya. Pas dia buka pintunya, keajaiban datang.

Dia udah pakaian lengkap. Tapi atasnya cuma pakai kaos tanpa lengan. Ini kesempatan dong! Sampe aku disuruh duduk di kursinya, dia masih pake pakaian gitu sambil ngaca di cermin dan pakai jilbabnya.

Wuih, pemandangan segar akhirnya datang juga. Gw liat keteknya yang putih dan ada bulu pendek-pendek hitam dengan kerutan yang banyak dan sedikit basah. Jelas banget, jarak kita paling-paling cuma 2 meter. Sensual sekali liatnya. 5 menit pamer ketek sambil pakai jilbab itu memang terasa cepet banget.

Kirain dia pergi cuman pake baju gituan, ternyata emang terus dia pakai cardigannya. Yah, sesuai prediksi gw, Bro. Tapi ga papalah. Toh secara eksklusif, cuman gw yang liat tuh ketek sensual, hehehe…. Memang ketek eksklusif tiada duanya.

Akhirnya, kita berangkat ke tempat kumpul temen-temen dan jalan-jalan. Sekarang, gw lagi PDKT ama dia. Doain aja, Bro.

Random gallery: Ramya Sri (Sujatha)