Sunday, March 1, 2015

Jumat yang menggemaskan

- Meio

Entah kenapa temen cewek di kelas dari pagi tadi, Jumat ini, bikin gw mupeng terus. Ada 3 cewek dengan tiga kelakuan. Cewek pertama ‘berulah’ pas kita lagi pelajaran matematika. Gw duduk di belakangnya, dan dia asyik aja garuk-garuk keteknya agak lama.

Di waktu yang sama, ada 1 cewek lagi, berkerudung. Dia ngomong, “Duh, ketek gw gatel nih.” Suaranya ga keras sih, tapi gw denger. Dan gw lihat, sekilas dia nyelipin tangan ke keteknya gitu.

Terus, pas mau pulang, kita sekelas latihan paduan suara buat lomba di kelas aja. Kita udah buat formasi setengah lingkaran. Temen cewek gw yang jadi dirijen, lengan baju pramukanya udah ditarik pol ke atas gitu.

Gw pikir, kelakuan gitu pasti dianya lagi gerah. Keteknya pasti basah. Eh, ternyata bener. Waktu dia angkat-angkat tangan buat memandu koor, kelihatan di sana warna kontras dari keteknya. Keringetan!

Semua cewek itu mukanya lumayan. Bahkan kadang mereka jadi imaji gw di kala pengen ketek tp ga keturutan. Emang Jumat yang menggemaskan.

Random gallery: Cosplay