Sunday, February 15, 2015

Trik cium keti di konser

- Ringgo

Ini adalah cara gw nyium ketiak cewek. Sekedar sharing ringan, Bro. Tipsnya juga ga canggih-canggih amat. Maklum, gw masih newbie. Oya, tips ini khusus buat loe yang suka musik dan demen dateng kalo ada konser. Karena kalo ga gitu, tips ini bisa-bisa malah bikin loe tekor. Terus, lebih recommended lagi kalo grup atau penyanyi yang loe tonton aksi panggungnya itu punya penggemar yang kebanyakan cewek-cewek muda. Tambah asyik tuh!

Gini, Bro. Biasanya saat gw nonton band, gw selalu nyari cewe cantik bin bohay yang kebetulan lagi make baju lengan pendek. Ketat atau gombrang ga masalah. Yang penting keliatan ketinya pas tangannya diangkat. Kalo bisa nemu yang you can see-an tambah mantap surantap lagi. Terus, gw deketin tuh cewek. Asal jangan yang ada pacarnya aja.

Cewek, apalagi yang fans fanatic, biasanya kalo nonton tangannya diangkat-angkat. Itulah clue loe. Apalagi kalo suasana udah memanas, biasanya setelah 1 atau 2 jam tampilan utama. Pasti lebih hot keteknya. Loe tinggal nengok ke arah ketiak gratisan itu.

Settt…! Dapet deh.

Gw biasanya bisa sampai 7 kali nyium: sebagian kena bibir gw, sebagian kena hidung gw, sebagian lewat doing (tapi deket). Enak banget. Asem-asem anget!

Tapi jangan ketahuan kalo loe sengaja. Caranya, loe bisa geleng-geleng dulu atau bergoyang-goyang ikut alunan musik. Biar kalo kena kesannya ga sengaja, meski bolak-balik. Ada banyak cara kok. Tergantung spontanitas loe. Makanya, gw bilang loe kudu sering (hobi) nonton konser biar refleks dan kreatifitas loe terlatih. Yang ga suka nonton ya jangan maksain diri.

Eh, tapi ga cuman konser musik ding. Tips ini bisa loe terapin untuk acara apapun. Asal ada rame-rame dan banyak cewek berpakaian modis di dalamnya. Misalnya di acara festival, aerobik, flash mob, de el el. Selamat mencoba!

Random gallery: hula hoop festival