Sunday, December 7, 2014

Sebuah Taman yang Asri di Mall

- Rio Crash

Pada weekend kemarin, gw iseng jalan-jalan refreshing ke Kokas, salah satu mall di Jakarta Selatan. Gw perhatiin, di sana, adalah salah satu tempat yang banyak menyuguhkan cewek-cewek dengan baju tanpa lengan. Jadi, bener-bener cuci mata kalo buat gw. Tau kan kenapa. Yups, gw banyak curi-curi pandang ke ketek cewek di mall tersebut. Mulai dari ibu-ibu, tante-tante, sampai cewek-cewek ABG.

Nah, kemarin itu gw masuk ke outlet yang jual perkakas rumah tangga. Tiba-tiba, ada sepasang pasangan muda, bersama satu anaknya yang masih kecil. Yang wanita, si istri, umurnya sekitar 30 tahunan. Badannya kecil. Tapi ga kurus. Kayaknya sih orang China asli negeri sono.

Pertama, gw ga tertarik sama sekali sama tuh tante. Walopun dia pake baju you can see. Tapi saat gw lirik dengan ga sengaja, dia lg bertolak pinggang. Tante itu lagi ngomong sama anaknya pake bahasa Mandarin. Iseng aja gw deketin, buat ngeliat keteknya dengan lebih jelas.

Eh, ternyata bebulu, Bro! Nggak nyangka banget tante secantik dia rambut keteknya panjang-panjang. Tapi rapi sih emang. Kayak taman yang asri. Bagus, gitu. Jadi deg-degan gw liatnya. Nah, karena gak yakin dengan pandangan mata gw sekaligus penasaran, gw berkali-kali curi-curi pandang buat mengamatinya.

Ternyata emang bener! Positif!

Ada satu momen dimana gw liat dia dari depan dan si tante ambil barang apa gitu. Wow! Keteknya terlihat jelas berbulu kira-kira satu sentian. Pokoknya, kontras banget sama kulitnya yang putih.

Gw jadi ngebayangin, gimana ya baunya pas lagi keringetan dan setelah kering. Pasti aromanya langsung semriwing tuh. Hahaha… Sekian cerita dari gw.

Random Gallery