Sunday, September 21, 2014

Imelda yang putih menawan

- Kimoy91

Oya, gw ada cerita. Ini tentang sepupu gw. Namanya Imelda. Dari namanya, mungkin yang kebayang di pikiran loe adalah cewek putih mulus dan seksi. Hehehe. Anda benaaaarrrr…. Ya seperti itulah sepupu gw ini!

Jadi ceritanya, waktu itu gw main ke rumah om gw. Ga ada tujuan apa-apa, sih. Kumpul-kumpul dan ngobrol-ngobrol doang. Nah, pas ngobrol-ngobrol itu, tiba-tiba Imelda muncul. Dia pake kaos bali yang lengannya longgar dan tekstur kainnya lemes (tau kan?)

Si Imelda ini berdiri di depan gw terus benerin rambutnya. Then, you know what I saw?

Keteknya, tentu!

Loe tau kan gimana kaos bali. Lengan diangkat dikit aja udah kebuka tuh ketek pemakainya. Ketek Imelda ini putih banget, Coy. Tanpa bulu. Ada sedikit lelehan keringet dan tahi lalat di pinggirnya. Seksi abizzz!

Gw jadi sering bayangin kemana-mana. Menduga-duga, gimana ya baunya? Apalagi kalo ternyata Imelda belum mandi dan ga pake deo?

Tapi pemandangan di ruang tamu itu ga lama. Karena Imelda segera sadar kalo gw asyik intip keteknya. Cewek itu langsung jutek gitu wajahnya. Hahaha!

Anehnya, walaupun gw jadi sering intip-intip keteknya sampe sekarang dan dia menyadarinya, kok ga pernah mengutarakan rasa marahnya ya? Dia bangga kali ya ada yang mengagumi ketinya? Or, she is an armpiter too?

Random Gallery: Diana Lim