Sunday, June 15, 2014

Mbak HRD-nya sempurna

- Ronal

Tadi siang tuh gw ikutan rekrutmen pegawai Sampoerna di TS Hotel Surabaya. Yang namanya rekrutmen karyawan baru kan pasti ada yang namanya HRD. Nah, kebetulan waktu itu HRD dari perusahaan rokok itu cantik banget, Bro. Putih, seksi, pakai kacamata, umurnya sekitar 26 tahun. Pokoknya, perfect dah menurut gw. Mirip-mirip bintang Hindi Asmita Sood.

Dia pakai celana ketat dan baju batik. Panampilan luarnya bikin mata semua laki-laki pada ga tenang. Asyiknya, baju batik yang dia pakai waktu itu agak longgar di bagian lengan. Feeling gw, gw bisa curi-curi pandang ke keteknya. Kalo baju gitu kan dia ngangkat lengan dikit aja pasti kebuka tuh pangkalan sudut.

Dan bener dong ramalan gw....

Akhirnya momen yg gw tunggu-tunggu itu dateng juga. Ketika dia mengangkat tangan kanannya waktu presentasi, langsung gw fokuskan pandangan ke arah ketiaknya. Aahhhh... gw nelen ludah. Di balik kecantikan dan keseksian seorang HRD Sampoerna, ternyata keteknya ga dicukur, Broo...

Bulu ketek Mbak itu sih ga panjang, cuman sporadis. Mungkin sudah dicukur sih, tapi ga sempurna sehingga masih banyak sisa. Atau, dicukur gundul, tapi udah seminggu yang lalu, jadi beberapa rambut mulai panjang-panjang lagi.

Warna keteknya? Hitam, Gan! Kontras dengan kulitnya yang putih indah. Entah ini karena ketutupan bayang-bayang atau cahaya dari sudut pandang gw ga sempurna. Yang jelas, ya gitu lah kondisi ketek Mbak HRD yang berhasil gw rekam di memori gw.

Peristiwanya sih sekilas-sekilas. Cuman 2-3 detikan. Tapi bolak-balik. Gw kaget, tapi juga seneng dengan pemandangan seperti ini. Sempurna sekali!

Wah, gw harus keterima di Sampoerna nih! Biar bisa ketemu dengan dia setiap hari.

Random Gallery: Asmita Sood