Sunday, May 25, 2014

Tiara si Tante Kos

- Rio Void

Waktu gw pindah di kosan baru, gw ketemu sama pemilik kos yang jos. Namanya Tiara, usia sekitar 34 tahun. Dia memiliki 2 anak yang masih balita, dan satu lagi kelas 2 SD. Nah Tante Tiara ini memiliki perawakan yang kecil langsing, dengan payudara yang tidak begitu besar. Dan kulitnya yang putih mulus seperti tanpa cacat. Gw tau karena dia sering pake daster dan tanktop yang lumayan terbuka.

Pas ada acara semacam lomba-lomba antar RT, Tante Tiara ngurusin ini-itu. Nah, pas gw keluar cari makan, gw liat si tante lagi sibuk di depan rumah (kos gw gabung sama rumah pemilik kos). Ya seperti biasa, gw sapa, “Siang, Tante...” sambil ngeloyor pergi.

Tapi kali itu, Tante Tiara keliatan keringetan. Mungkin saking sibuknya nyiapin alat-alat yang buat lomba nanti.

Sepulang cari makan, gw lihat rumah Tante Tiara udah sepi. Mungkin pada liat lomba kali ya. Anak-anak kos yang lain juga pada pergi ga tau kemana. Gw ga peduli, karena gw dari tadi kebelet pipis banget.

Nah, ketika gw lari ke belakang, gw lihat ternyata kamar mandi lagi dipake salah satu anak kos. Waduh! Berhubung udah kebelet banget, gw lari dah ke kamar mandi milik keluarga Tante Tiara ini.

Setelah selesai buang air kecil, iseng-iseng gw liat-liat isi kamar mandi tante ini. Gw liat ada pakaian dan celana pendek Tante ngegantung di hanger pakaian. Gw baru sadar, itu kan pakaian yang tadi dipake Tante tadi waktu kerepotan.

Kalem-kalem, gw deketin hidung gw ke pakaian itu. Ternyata masih wangi-wangi aja baunya. Karena masih penasaran dan kurang puas, gw ambil dan coba cari bagian pangkal lengannya alias ketiaknya. Pertama gw raba emang agak lembab di area situ. Tanpa ba-bi-bu lagi gw deketin bagian keteknya ke hidung gw.

Naaaaah, ini baru jos!

Bau keringetnya menyengat banget. Sumpah, bro! Ga ada bau deodoran sama sekali. Sekitar 2 menit gw nikmatin sensasinya. Gw ga mau lama-lama, karena takut ada orang yang mergokin. Buru-buru gw kembaliin dan balik ke kamar kos gw.


Random Gallery: Neelam