Sunday, May 4, 2014

Cium ketiak pacar

Mau cium ketiak aku? Ga akan kebauan gitu?
Mau cium ketiak aku? Ga akan kebauan gitu?
- Mega Armpit

Beruntung gw hari ini bisa cium ketiak pacar. Soalnya pas di kos-kosannya, dia mau mandi. Dia abis olahraga. Nah, sebelum mandi itu, kita sempet bercakap-cakap, gini:

- Pacar: Eh Yang, masa kamu ga keganggu bau ketiku sih?

- Gw: Emang keti kamu kenapa, Yang?

- Pacar: Kan aku abis nge-gym, pastinya bau banget kan?

- Gw: Aaah... masa cewe cantik kayak kamu ketiaknya bau....

- Pacar: Idiih, coba cium!

- Gw: Emmm, sori aku pilek, jadi ga kecium. Bisa dideketin?

- Pacar: Bener nih? Ga akan kebauan?

- Gw: (membatin, “Dasar alay! Takut pacarnya kebauan tapi bukannya buru-buru mandi, malah ngungkit-ngungkit masalah keti. Kadang ga abis pikir juga gw. Tapi biar aja, gw emang sering manfaatin ke-alay-an pacar gw, hehehe). Ya udah, beneran.... Sini!

Terus, pacar gw ngedeketin ketinya ke gw.

- Pacar: Oke, niiiih... cium.

- Gw: (Sambil nyium ketinya) Ssssss... ya bau sih, tapi... baunya enak.

- Pacar: Haah?? Masa ketiak baunya enak?

- Gw: Iyaa, yang baunya enak cuman bau ketiak kamu, Sayang.

- Pacar: Haah?? (dengan wajah kebingungan).

Akhirnya, dia mandi dalam keadaan heran. Gw pun pamit pulang. Sampe sekarang mungkin dia masih heran ama kebiasaan gw. Btw, gw belum berani cerita armpit fetish gw ke pacar. Kalo ada tips buat ngomong ke pacar, tolong di-posting ya, Gan. Siapa tahu bisa gw terapin tanpa risiko tengsin :D

Random Gallery: Riru Kaur