Sunday, April 6, 2014

Ketiak penjual jus yang ngecewain

- Rio Void

Sekitar jam 7 malam, selesai kuliah, gw cari cemilan atau minuman buat ganjel perut, karena lagi ga mood makan. Setelah muter-muter sekitar daerah universitas, akhirnya gw memilih singgah di warung jus. Terus gw order satu jus apel “minum sini” ke mbak penjualnya.

Hm, mbak ini bagus badannya, proporsional. Kulitnya sawo matang, ada sedikit jerawat di dahinya. Meski begitu, gw ga tertarik sama dia. Pada awalnya sih.

Nah, pas dia lagi mau ambil sedotan di laci atas buat pembeli yang lain, otomatis lengannya keangkat dong. Di situlah gw ga sengaja ngeliat ketiaknya dengan jelas. Agak item. Mungkin karena bekas dicukur.

Yang bikin gw tertarik adalah ada sedikit bulu yang tumbuh di pangkal lengannya. Lumayan panjang sih, sekitar 1 sentian. Tapi gw ngeliatnya juga kurang lama sih, keburu ditutup “bioskopnya”. Abis itu, gw ajak ngobrol dia ngalor-ngidul. Ya sekedar basa-basi.

Pas pesenan gw udah jadi, waktu mau dituang ke cup, ternyata cup-nya ga cukup. Mungkin karena porsinya terlalu banyak. Dia pun nawarin solusi, “Mas, ini mau diminum dulu ga? Sayang kan kalau tumpah-tumpah dan dibuang.”

Gw ngeiyain aja spontan. Dia pun ambil sedotan di atas.

Ini momen yang paling gw tunggu!

Gw segera ambil posisi strategis, lalu memperhatikannya dengan serius.

Yes, dia ngangkat tangan kirinya!

Ah, ternyata emang bener, ketiaknya putih agak samar-samar item. Dan lebih hotnya lagi, ketiak itu memang ditumbuhi beberapa bulu yang sekitar 1 cm panjangnya.

Udah, setelah itu nutup lagi deh lengannya.

Beberapa saat kemudian, gw selesai nyicipin jus itu. Mbak penjual pun mulai bungkus pesenan gw buat dibawa pulang. Dan loe tau ga, tuh sedotan malah dibuang. So pasti dia harus ngambil sedotan lagi dong. Yak, dia mulai ngangkat tangan kirinya buat ngambil sedotan di laci atas lagi.

Lagi-lagi, ketiak indah itu pun terbuka lebar. Cuman, kali ini gw fokus sama baunya. Gw deketin, aksi mau bayar. Tapi ternyata mengecewakan, Gan. Yang terendus cuma bau parfum atau deodoran, gw ga begitu paham. Pokoknya, samar-samar bau wangi aja. Sial!

Random Gallery: Antara Biswas (Monalisa)