Sunday, April 13, 2014

Kenangan Unas

- Kimoyz91

Udah mau UN (Ujian Nasional) ya adik-adik kita. Jadi ingat sebuah pengalaman pas SMA nih. Waktu itu gw lagi dalam rangka try out buat persiapan UN alias Unas. Nah, kebetulan gw duduk diapit cewek-cewek gitu. Sementara yang cowok pada kabur-kaburan. Tentu gw seneng. Cowok sendiri itu sesuatu! Hehehe.

Nah, ada seorang temen gw nih yang ga bisa diem. Sebentar-sebentar tangannya gerak. Gw penasaran dong, ngapain sih nih anak?

Pada satu kesempatan, lengannya disandarkan ke tempat yang agak tinggi, jadi kebuka. Gw pun nekat coba-coba intip ketinya. Keliatan kok, asyik! Secara, lengan seragamnya longgar gitu. Agak berbulu, tapi seksi, Gan.

Gw perhatiin, bagian ketek di kemejanya kuning-kuning tanda Rexonaan gitu. Tapi karena keasyikan, gw ga sadar guru masuk. Dan parahnya, ternyata temen yang gw intip tuh liatin gw gan dari awal!

Oh no, malunya!

Tapi lumayanlah. Jadi nostalgia. Pernah juga pas SMP gw sering intip keti temen-temen gw. Jadi gw bisa banding-bandingin dah antara satu ketiak dengan ketiak yang lain. Hehe. Ternyata ketek tmen-temen gw seksi juga. Ada yang buluan. Ada yang mulus. Ada yang basahan. Padahal masih SMP waktu itu.

Random gallery: Vidisha