Sunday, March 30, 2014

Chatting berujung trauma

http://adf.ly/i1aY8 
- Meio

Gw ga inget kapan pertama kali tertarik sama ketek cewek. Tapi kayaknya pas kelas 2 SMP deh. Waktu itu jaman-jamannya chatting lewat hape pake aplikasi MXIT. Biasalah, anak segitu ga mungkin punya uang buat ke warnet.

Hari Minggu, gw nge-chat sama cewek. Temen sekelas sendiri sih. Dia ini mukanya kayak orang Korea. Putih, langsing, tapi jutek. Entah ada angin apa siang itu gw bisa chatting sama dia. Dan satu kali gw nulis di Private Chat-nya. Dia bales.

Lama-lama, kita jadi tuker-tukeran foto daripada ngobrol. Dia share foto rumahnya, juga foto-foto selfie dan narsisnya (termasuk waktu dia pake tanktop). Gw nge-share foto kucing gw. Ga penting emang, hahaha...

Tiba-tiba, terlintas di kepala gw buat nulis, “Fotoin ketek loe dong. Terus loe aplot di sini.” Ya, gw tulis beneran.

Dia bales, “Ketek? Buat apa?”

“Ya ga papa. Pengen tau bentuknya aja ^^”

“Jorok, ih!”

“Udah ga papa,” gw berusaha meyakinkan.

Beberapa menit hening. Ga ada balesan. Gw pikir dia udah males nerusin percakapan. Mungkin ilfil dengan topiknya.

Tapi kemudian layar hape gw menyala lagi. Gw liat, ada tanda gambar baru diaplot. Gw deg-degan buka file itu. Eh, ternyata cuman gambar tangan dia aja, sampe setengah lengan atasnya. Halaah!

Terus gw protes, “Ketek loe manaa?”

Dia jawab, “Ga boleh. Dosa. Itu aurat.”

“Halah, sok alim loe...”

“Biarin...”

Hening lagi. Terus dia offline.

Besoknya, di kelas, temen cewek sebelah gw tiba-tiba negur gw, “Eh, loe suka ketek ya ternyata? Hahaha!”

Gw noleh heran ke dia, kok tiba-tiba dia ngomong gitu? Tapi gw berusaha tetap tenang. Gw jawab, “Biasa aja tuh.”

Terus temen cewek di depannya (nih cewek idola di skul gw dan keteknya jadi salah satu inceran saat itu), nyahut, “Masa sih?” Sambil dia cengengesan bareng temen-temen cewek segrupnya.

Gw merasa semua pada kompak ngetawain gw. Apa-apaan ini?

Terus cewek sebelah gw nyeletuk, bukan ke gw. Tapi ke yang lain. “Hei girls, mulai sekarang, cepet kunci ketek loe semua! Hahaha...”

Pas ketawa mereka mereda, dia ngaku, “Jangan pura-pura bego. Tuh yang kasih tau gw,” katanya sambil nunjuk temen cewek chatting gw yang kayak Korea itu.

Anjritt! Ancur dah...

Setelah insiden itu, untuk sementara, gw ga ada pengalaman yang bikin deg-degan lagi seputar ketiak. Karena gw mengalami trauma berat waktu itu. Hehehe . . .

Random Gallery: Chellepie Furunu