Sunday, March 16, 2014

Another Tante Tank Top

- Dgital.globe

Halo, temen-temen semua! Aku sebenernya udah lama baca blog ini, tapi baru berani mncul sekarang. Hehe, aku juga penggemar ketek cewek. Umur 24 tahun. Salam kenal ya... ~_^

Jadi gini, aku tuh punya tante, umurnya 38 tahun. Bukan saudaraku awalnya. Hanya istri dari omku. Wih, kulitnya putih bersih. Dulu tuh tiap pulang kantor cuma pake tank top. Tubuhnya mengkilat keringetan gitu. Terus di ketiaknya ada bulu-bulunya yang layu karena keringat.

Pernah pas pake tank top, diem-diem aku cium tubuhnya dari belakang tanpa sepengetahuannya. Sebenernya sih pengen keteknya, tapi apa daya ga ada keberanian. Tubuh tanteku ternyata ga ada kecut-kecutnya. Malah cenderung wangi! Tank top-nya pun wangi, padahal aku bersaksi tuh tank top udah dipake 2 hari.

Yang pling bikin wow tuh, dia suka nyabutin keteknya. Tiap liat dia ngangkat ketiak yang ada bulu-bulunya yang kontras dengan warna kulitnya, aku pasti gimana gitu. Pengen banget rasanya njilatinnya.

Sayangnya, sekarang beliau udah agak tertutup. Udah jarang pake tank top lagi tiap pulang kantor. Sukanya pake kaos. Aku juga udah ada di perantauan. Bisa ketemu tanteku cuma kalo pulang kampung. Itu pun sekarang aku udah ga sering ngobrol, karena tiap liat tanteku itu aku ga bisa fokus. Di pikiranku cuma ada keteknya doang. Hmmm…


Random Gallery: Alice Chua