Sunday, February 16, 2014

Siska, teman kost gw

- Rio Void

Gw ngekost di tempat kost yang bisa dibilang bebas. Cewek-cowok campur jadi satu. Waktu itu sekitar pukul 10 malam, suasana kost mulai sepi. Anak-anak kost udah mulai masuk ke kamarnya masing-masing. Tapi gw masih santai-santai di luar.

Berhubung gw lg bete, iseng2 gw jalan2 ke daerah kamar-kamar cewek. Siapa tau masih ada yang belum tidur. Ternyata di situ ada anak kost cewek yang masih asyik ngobrol. Sebut aja namanya Siska dan Sherly.

Mereka lg asik ngobrol di kamar si Siska. Gw deskripsiin dulu ya, Siska ini orangnnya putih, rambutnya panjang, badannya proporsional, ukuran dada biasa, tapi pantatnya lumayan montok. Satu lagi, ketiaknya putih bersih tanpa bulu, dan kencang pula. Mungkin karena dia suka olahraga.

Sedangkan Sherly orangnya item manis, dadanya lumayan besar. Badannya mirip2 Siska, tapi lebih kenceng si Siska. Ketiaknya tak kalah seksi. Cuma warnanya gak seputih Siska. Malam itu, mereka berdua pake tanktop dan celana pendek biasa, mungkin udah siap tidur.

“Eh, pada belum tidur? Boleh ikut ngobrol gak ?” ya gw iseng2 aja tanya gitu, padahal sih gak niat mau gabung sama mereka.

Mereka pun menjawab, “Silahkan mas, sini masuk aja. Itu ada cemilan.”

Singkat cerita, kita bertiga ngobrol2 sampe larut malam. Sampe Sherly mulai terlelap, meninggalkan gw dan Siska ngobrol berdua. Sambil ngobrol2, iseng2 gw buka laptop Siska dan tanya, “Ada bokepnya gak nih?”

Siska dengan santainya jawab, “ada nig , sini gw cariin. Ini tadi baru ngopy dari temen gw, gw juga belum nonton.”

Akhirnya kita nonton berdua, dan gw jelas mulai gak nyaman karena celana gw mulai sesak. Supaya dia gak liat , sengaja gw nontonnya sambil tiduran. Nah, sampai ada adegan pesta dimana semua ceweknya lagi dance. Tiba2 gak tau pake alat apa gitu, semua cewek disitu freeze atau diam. Jelas posisi mereka banyak yang mengangkat tangan. Nah, si cowok out nyiumin ketek mereka satu2.

Otomatis gw tambah gelisah kan.

Si Siska tiba-tiba nyeletuk, “Kok ada ya yang sampe mau cium2 ketek segala? Padahal cowok gw kalo di suruh cium ketek gw gak pernah mau padahal ketek gw kan wangi terus.”

Dari posisi awal yang focus ke video di laptop, langsung gw puter badan ke Siska. Melongo.

Dia malah santai melanjutkan, “Nih mas ketek aku bersih kan gak ada bulunya lagi, terus baunnya juga cuma bau ****(salah satu merk deodoran).” Sambil ngankat keteknya.

Gila bro keteknya emang putih bersih gak ada cacat sedikit pun. Spontan aja gw deketin muka sama hidung gw ke keteknya, gak sampe nempel sih. Baunya emang wangi! Terus, hawa di daerah ketiaknya hangat banget bro, secara waktu itu hamper subuh.

Tapi dia bilang, “Jangan deket-deket, Mas. Malu tauuuu!”

Ya berhubung dia udah bilang gitu, gw mundur deh.

Tapi Siska tetep ngelus2 keteknya sambil ngobrol tentang keteknya. That was the most exotic armpits I ever seen....

Random Gallery: Maggie K.