Sunday, February 2, 2014

Ketiak ballerina ABG

- William

Gw pnya sepupu cewek nih. Walaupun dia masih kelas 1 SMP, tapi keteknya mantep bener. Kalo dia ngebenerin rambut, gw suka nyolong-nyolong liat keteknya. Ketek itu belom berbulu dan banyak lipetannya. Kita deket banget. Sering ngobrol berdua. Dan asyiknya, kalo ngobrol pasti dempet2 gw.

Pernah, suatu saat dia pake tanktop. Posisi kita duduk deket kipas, otomatis rambutnya seliweran ke mana2. Dia dengan leluasa mamerin keteknya yang pake bedak, ada lipetannya dan bebas bulu. Tapi itu blm seberapa, Sob!

Pengalaman yang lebih menarik ini nih:

Waktu itu, bokap-nyokapnya mau pergi. Gw disuruh nemenin dia jaga rumah. Saat itu, dia lg nyoba baju abis pulang dari les balet (kayaknya, karena itu juga dia udh biasa mamerin ketek). Gw disuruh ngeliat cocok apa gak tuh baju.

Gw godain dia, “Ketek lo putih amat, Dek!”

Eh, dia nyaut, “Kenapa? Koko suka ya ma ketek aq?”

Gw rada kaget. Tapi gw mengiyakan juga.

Akhirnya, dia nyuruh gw tuk cium keteknya, dan gw angkat tangan kanannya, trus gw cium2 keteknya, wangi khas ABG cewek, plus asem2 dikit karena dia baru latihan balet. Gw ciumin kanan-kiri. Dia kegelian.

“Dek, jangan bilang Om sama Tante, yah?”

Dia mengiyakan. Jadi, sampe sekarang, kalo gw suruh jagain dia di rumah. Seneng banget gw. Karena pasti dapet ketek.

Random Gallery (Riko Y.)