Thursday, May 23, 2013

Ketiak Tante Risma

- Rio Void

Catatan Denny: Nih tulisan repost, tapi Rio nambahin dengan cerita baru di bawah tanda tiga bintang (* * *).

Gw punya sedikit pengalaman nih about armpit fetish, pertama kali suka sama ketek cewe gara2 sering liat iklan rexona. Nah dari situ gw tertarik sama yang nama nya ketiak cewe. Ini salah satu pengalam gw waktu masih kelas 1 SMP.

Waktu itu ceritanya hampir magrib sekitar jam 6 sore. Waktu gw lg nutup Jendela, ada tetangga gw nama nya tante Risma, orang nya sexy. Orang nya lumayan tinggi buat seorang cewe lah, umur nya hampir 30an. Nah dari luar jendela dy manggil gw, terus minta ijin buat minta daun pisang, soalnya di belakan rumah banyak pohon pisang.

Pas dy mau ke kebon belakang rumah gw baru sadar kalo dy cuma pake baju tanpa lengan alias tanktop. Langsung dah pikiran gw tertuju ke kedua pangkal lengan dy, yg pasti joss bgt dah. Gw buru2 lari ke belakang rumah, gw liat dy masih milih pohon pisang.

Ga tau otomatis apa gimana, otak gw langsung cari akal buat nikmatin bau ketek nya dia. Langsung aja gw tawarin bantuan ke dy. Soalnya dy keliatan kerepotan gt. Tapi walopun gw bantu juga percuma si, tinggi badan gw kan waktu itu belum terlalu tinggi. Ya sekedar buat basa basi aja si, biar bisa lebih deket ke Si tante ini. Hehehhe.

Ternyata pas uda di deket Tante ini, tinggu badan gw Cuma se bahu nya dy. Jadi otomatis kalo dy angkat lengannya pasti dengan jelas ketiak nya yang bersih itu pas banget ada di depan muka gw. Pas metik daun pertama gw Cuma bisa intip2 ketiak nya doang, ga kecium bau apa2, atau mungkin gw lg grogi kali jadi ga konsen.

Keteknya bersih bro. Pertama2 emang gw mikir “ah ketek kaya gt paling wangi ga bau apa”. Gw penasaran jadi gw cari akal buat pegang atau minimal  nyentuh keteknya lah yg putih itu.

Gw ada ide, waktu cari pohon lain buat di petik daunnya, gw langsung aja pasang posisi yg tepat buat nyentuh keteknya. Secara ga mungkin secara terang2an megang ketek orang tanpa alasan. Nah pas dy lagi meggangin daun yg siap di petik, otomatis ketek nya kebuka lebar dong. Nah berhubung kondisinya hampir magrib dan hampir gelap, dan di situ tanah nya ga rata. Langsung aja gw pura2 hampir kepleset di depan Tante risma ini.

Dengan sengaja gw sentuhin tangan gw, persis nya jari2 gw ke ketek nya. Gilaaaa basah broo, baunya kecut bgt. Tau lah bau ketek wanita dewasa umur segitu. Mantaaaaaapp.

Nah si Tante Risma Cuma bilang, “kamu gpp ? makanya ati2”. Gw Cuma tersenyum padahal dalam hati, “yes gw berhasil”. Setelah Tante Risma ini pergi gw langsung cium2 bekas ketek nya, Kecutnya menggoda bgt broo, lama ga ilang2 lagi bau nya.

* * *

Mau baca novel tentang ketiak cewek? Klik sini!
Mau baca novel tentang ketiak cewek? Klik sini, Bro!
Besoknya, gw main di rumah Tante Risma lagi. Keliatannya dia baru bangun tidur siang. Dia Cuma pake tanktop dan celana pendek biasa. Dia lagi ngobrol sambil bercanda sama anaknya yg masih balita. Nah, tiba-tiba setelah kita duduk berdekatan, ga sengaja tercium bau yg ga asing bagi gw. Bau keringat Tante Risma! Si tante setau gw emang ga pernah pake wewangian kalo di rumah.

Ga begitu lama, ada penjual makanan kecil lewat depan rumah. Si anak rewel minta dibeliin. Si Tante akhirnya beliin. Eh pas mau bayar ternyata ga ada uang kecil. Tante Risma buru-buru ke kamar buat nyari uang kecil. Dengan cueknya gw ikut masuk. Ternyata, dia lagi mencongkel-congkel celengan buat nyari uang kecil. Otomatis tangannya ke atas. Dengan bebas gw bisa liat ketiaknya yg putih itu.

Tiba-tiba, terlintas ide di pikiran gw.

Langsung aja gw sentuh ketiaknya dan bilang kalo di ketiaknya ada benang tuh. Si Tante ini kaget dan mengempit tangan gw. Ternyata ketiaknya ga basah sedikit pun bro.

Setelah tangan gw lepas dari ketiak tante ini, dia bilang dengan santainya. “Emang ga bau tanganmu dikempit Tante barusan?”

Otomatis gw langsung nyium tangan gw. Buset dah, baunya kecut bgt bro! Gw cuma bisa nyengir bahagia ke si Tante.

Ramdom Gallery: Amisha Patel