Sunday, April 26, 2015

Sang sepupu

- Didrika

Kalo gw, ada pengalaman berkesan ama sepupu gw, Gan. Mau denger ceritanya? Gw waktu itu umur 15, dia umur 22. Saat itu, gw lagi berkunjung ke rumahnya. Ga ada orang. Eh, pas kita berdua lagi nonton TV, tiba-tiba gw liat dia linting lengan kaosnya dan mulai nyabutin bulu keteknya.

Tuh ketek putih, mulus, bulunya tipis. Sukses bikin gw tegang. Dan yang lebih ‘kurang ajar’ lagi, dia minta gw bantu cabutin tuh bulket. Wah, ya ga mungkin gw tolak! Tapi gw sok minta syarat buat diijinin nyium tuh ketek. Tentu sambil bercanda.

Mungkin dia juga seneng kalo keteknya diciumin, syarat gw pun langsung diterima.

Dengan posisi tidur telentang, ketek kanan dia mulai gw cabutin. Terus gantian ketek kirinya. Belom gw hirup, belum gw deketin, aromanya udah kecium duluan.

Udah selesai dengan bulu ketiak, udah tandus tanah lapang itu, gw tagih syarat yang tadi gw ajuin. Hahaha, dia pasti ga nyangka kalo gw serius.

Emang gw pikirin? Gue langsung aja ciumin tuh ketek yang udah botak abis gw babat. Dia cuma senyam-senyum. Geli, kali. Pastinya! Setiap kali, dia mau nutup keteknya karena geli, gue tahan tangannya biar tetep di atas.

Kanan. Kiri. Bau keringetnya bener-bener bikin gw teler. Badan dan pikiran gw saat itu serasa begitu enteng. Melayang.

Gw ga tau berapa lama gw nikmatin ketek sepupu gw. Pokoknya, berkesan bangetlah pengalaman dengan sepupu gw yang lumayan cantik ini.

Random gallery: Kayleigh Lush