Thursday, March 28, 2013

Nekad membawa nikmat

Sori neh, cerita gw jadinya ga ganti2 masi terus seputer si Nita gelo. Ceritanya karena umur kami rada deket (anak-anak kosan gw kan pada masi SMA) dan kerjain proyek sering banget bareng, walhasil kitapun cukup deket.

Minggu kemaren ini tumben aja pagi-pagi dia uda keluar rumah bareng sama temen kamarnya yang masi SMA. Rupanya mereka pergi belanja, mereka pulang kira2 jam 2an siang. Herannya pas pulang gw liat si Nita ini badannya basah keringetan;dia pake baju tangan pendek rada tipis yang basah di bagian keteknya; padahal si temen kamarnya gw liat kering2 aja, kecuali bintik2 kecil di keningnya yg rada keringetan.

Biasa dengan gaya cueknya, si Nita copotin baju atasannya sembarangan (pake kaos singlet warna item), trus keluar kamar. "Panas banget ya" katanya sambil jalan ngeloyor ke ruang tengah dan duduk depan TV. Biasa dengan gaya super cueknya dia duduk sambil taro kedua tangannya keatas kepala, pamerin ketek mulus yang keliatan lembab itu. Heran jg ya, gw ga pernah liat bulu di ketek si Nita, ga tau jg gimana cara babatnya.

Ampir tiap hari gw liatin ketek dia secara dia sering banget pamerin keteknya dengan gaya santai gitu. Gw duduk disebelahnya trus nanya dia dari mana aja kok sampe basah keringetan gitu, dianya malah jawab. "Eh lo aja yang aneh, ga punya pori2 kali, panas gini ya musti keringetan lah... udah ah gw ngantuk tidur dl ah." Gw rada kecewa jg padahal uda seneng bayangin siang2 gitu makin panas makin keringetan dia.

Rupanya hari itu ternyata ga brenti sampe disana; sore sekitar jam 5an si Nita keluar kamar, masi pake singlet item yang sama dan celana jins pendek selutut. Anak-anak kosan pada pergi jalan, walhasil tinggal kita berdua di rumah (pembantu ga masuk waktu minggu). Abis tidur siang, bukannya mandi, eh dia malah sibuk bongkar2 barang di deket kamar. Boleh dibilang si Nita ini memang rd istimewa, doi gw ijinin taro barang2 lumayan  banyak diluar kamar.

Setelah bongkar2 barang walhasil gw liat keringetnya pada ngucur lagi, gw kadang seliweran coba liatin kaosnya yang keliatan kuyuh basah kena keringet. Setelah jam 7an kitapun makan bareng di meja makan. Kelar makan kita nyante lagi didepan TV, seperti biasa di sofa dia angkat kedua tangannya; bau asempun mampir ke idung gw, asem tapi ga nusuk, bener2 nagihin baunya. Eh tau2 dia nyeletuk "eh gw bau ga?" Gw jujur aja jawab "iya bau asem loe, cewe cakep tp bau ketek loe".

Eh dianya malah jawab "nah lo donk tanggung jawab",

"lho kok gw yg tgg jawab, gimana jg caranya  org elo yg keringetan".

Dia sahutin "ya elo tgg jwb, sapa suru ga bantuin gw, sampe keringetan semua gini. pokoknya elo tgg jwb mustinya, elo musti abisin bau gw" Denger jawaban itu gw kaget, pikiran jujur aja uda rada kotor, apa maunya si Nita ini.

Gw pun jawab "ya uda, gimana caranya memang??? beliin elo sabun?".

"enak aja, gw bisa beli sendiri; elo musti cium bau keringet gw sampe baunya abis". Masi bengong tau2 dia pegang tangan gw, trus dia ambil tangan gw dan dia masukin kedua tangan gw ke kedua ketek dia. Cukup lama dia kepit tangan gw, gw pun maju dan endusin leher dia. "nah gitu namanya tanggung jawab" Kata dia.

Gw bener2 masi terheran-heran sampe sekarang sama satu anak ini; kerjaan kantornya lumayan, wajahnya cakep, badannya seksi (cuman sering bau badan ajah), tapi kelakuannya bener2 mengherankan. Sejauh ini si gw nikmati aja kenekadan dia.



Jangan lewatin cerita tentang Nita yang lain: