Tuesday, January 29, 2013

Nita (bukan Bali lagi)

Ini kelanjutan cerita gw kemaren. Masih di Bali dan masi dalam trip yang sama. Proyek kemaren entah sengaja ato tidak mendeketkan gw sm si Nita; walhasil gw pastinya paling banyak bbm an sama dia; ga peduli pas kerja atau keluar. Kalopun pas di hotel lebih sering janjian juga sama si Nita, bahkan lebih dari temen co gw yg laen. Malam itu kita ga pegi lagi, uda mulai bosen kayaknya; eh si Nita nya ngajakin fitness.

Gw si ga terlalu demen olah raga, tapi ya udahlah gw temeni aja, kebeneran orangnya enak juga diajak ngobrol. Ceritanya pas gw sampe di ruang fitness di hotel gw kaget; itu malem dia sendirian, tempat fitnessnya ga begitu bagus, ruangannya jg ga terlalu terang; alat-alatnya kek ga terlalu dirawat.

Cuman yah gw kaget aja begitu masuk liat si Nita. Dia uda pake baju setelan senam warna item. Atasnya kaya bra gitu aja dan bawahnya kaya celana pendek ketat warna item; rambutnya dikuncir; leher dan dadanya rd keringetan, yg rd krg sempurna cuman pinggangnya ada tumpukan lemak dikit, tapi masi ok. Keliatan dia memang uda siap mau fitness, gw tau soalnya dia pake sarung tangan segala buat fitness.

Waktu gw dtg dia ada diatas alat (gw ga tau namanya; ada kakinya, dan ada pegangan tangannya; gerakannya kaya orang mendaki gitu). Nafasnya rada ngos-ngosan waktu gw ajak ngobrol. Dianya sempet rada ngambek gw dateng telat dan ga join olahraga ma dia; tapi ngambek dan ngomelnya basa basi doank.

Lagi-lagi obrolan kami nyinggung ke urusan keringet, dan bukan gw yg mulai. Ga inget gw obrolannya tp kira2 ada yg kaya gini: “dasar loe, napa telat?” kata dia. “ lha kan ga ada janjian jam, eh tp gw kaget juga si elo uda langsung kemari dan siap sedia gitu.” Jwb gw pura-pura cuek. Eh dianya jawab “ya udah elo gausah ikut gapapa, temeni gw aja, ntar gw bagi keringet aja biar adil”. Batin gw, apa urusannya adil sama mau kasi gw keringet heheheheh.. tapi ya gw senyum aja.  Eh terus dia ngomong “biar kapok kebauan keringet gw loe..”

Kita ngobrol selagi dia latian; makin lama keringetnya makin deres gila-gilaan sampe netes. Gw asli terpesona, jarang liat cewe keringetan kaya gini; badannya uda ga kilat-kilat tapi keliatan butir-butir keringet bukan cuma dimuka tapi juga di tangan leher dadanya; pokoknya keringetan banget orang ini.

Setelah ngobrol gw baru tau dia memang lumayan serius dalam urusan olah badan; ikut latian muay thai kelas privat segala. Cuman sayangnya, dia payah. Katanya pernah beberapa kali diadu tapi kalah mulu. Alibinya katanya lawannya kuat dan niat banget, ga sibuk kerja kaya dia. Dia sempet janjin gw mau tunjukin video latian dia; yah gw si akan ok aja asal liat dia keringetan gitu.

Selesai latian gw rada kaget, dia ga andukan langsung pake celana pendek ¾ doreng (model tentara), atasnya tetep atasan senam dia itu, trus langsung ajakin ke dkt kolam renang buat minum, gw jelas ga nolak. Nah di pembicaraan sambil minum itu keringet dia perlahan kering, baunya juga lumayan hehe…. Si Nita ini biarpun keringetan banyak dan kaga suka pake deodoran (kayaknya) tapi bau badannya ga menyengat; cuma asem aja gitu… lagi-lagi dia ngomongin gimana dia latian, olahraga dsb.

”Gw kadang suka nge gym tapi lama2 kalo ga ada temen bosen, jadi latian muay thai. Itu keringetan banget.. apalagi pas ditandingin. Itu bentar aja capenya ampun dan keringetnya itu susah disaingin”. Kata dia. Gw sahutin “Ah tapi loe kan payah, buat apa jg babak belur cuman buat keringetan?”

Dianya jawab “tapi asik juga, ada kesenengan juga, tegang2 juga. Ngadunya juga pake pelindung kok, cuman ya kadang kelepasan ya kena beneran. Gw paling payah kalo sama temen2 gw.”Gw coba sahutin “ah gimana loe, besok kalo mau tanding panggil gw, biar gw bantuin loe….” Batin gw sapa tau bisa liat latian mereka, kumpulan cewe keringetan pasti asik baunya. Eh dia malah jawab  “Ah elo, gw ketekin juga KO kali.”

Nah tau2 dia ngomong soal ketekin. Gw makin yakin nih anak memang bangga sama ketynya. Setelah ngobrol gw baru tau kalo dia bakal dirotasi ke Bandung. Gw langsung kaget, apa bener ya; akhirnya gw follow up terus sementara sodara gw ada kosan di Bandung. Kosan yang sebenernya rumah biasa ada 4 kamar.

Gw sudah tempatin satu (kaya jadi penjaganya), 3 kamar juga uda ada isinya (masing2 berdua; tapi yang 1 kamar rd gede cuman baru diisi satu org). Gw bujuk dia supaya kos d tempat kosan sodara gw aja, dianya awalnya nolak soalnya uda biasa sekamar org 1 dan barangnya katanya banyak. Tapi singkat cerita setelah gw bujuk gw berhasil sekarang dia tinggal di kosan sodara gw.

Nah kejadiannya ada di kosan itu gan. Sementara anaknya demen olahraga, dia itu bisa 3-4 x seminggu senam-senam gitu di ruang tengah. Rumah sodara gw ga gede; ruang tamu didepan kecil cuman ada meja sama kursi buat terima tamu (biasa dipake ngapel si anak kos), nah di dalem ada ruang buat nonton TV, ruangan itu paling luas.

Biasa anak-anak uda pada pergi sekolah jam 6.30 an; nah sekitar jam 7an gitu pas gw keluar kamar abis mandi sering banget liat dia peregangan dan senam gitu pake baju senam dia. Ruangannya ada jendela tapi bau keringet dia masi kecium sementara ruangan ga terlalu gede. Pertama-tama dulu dia bilang sori senam disitu soalnya kamarnya kecil. Ya gw jelas ga keberatan. Dan biasa sebelum berangkat kerja.

Setelah dia lumayan keringetan gitu abis senam, masi sempet nonton TV dulu sambil masi reganggin tangan. Gw pernah tanya kok ga langsung mandi, apa ga takut telat. Eh malah jawab, tunggu keringin keringet dulu. Suatu hari gw malah pernah disuru pijitin punggung dia; nah disitu gw bener2 endus baunya. Nah kejadiannya gini, elo bisa imajinasi dah, ruangannya ga terlalu gede; gw keluar kamar pagi abis mandi (KM dalem) eh disambut bau asem dan pemandangan cewe cakep, sexy, keringetan.

Gw pura-pura cuek nyalain TV aja padahal gw sering banget lirik dia. Gw agak kecewa pas dia uda selesai; dan seperti biasa dia duduk di samping gw, di dpn TV sambil biarin keringetnya kering. Trus dia adep gw dan bilang “duh bahu gw kok pegel ya” Katanya sambil pegang bahunya, yang ga nahan itu dia pegang bahu kanan pake tangan kanannya pake acara pamerin kety mulus dan basah itu d hadepan gw. Baunya??? sexy hehe….

“Uda sini gw pijitin” kata gw. Diapun balik badan; gw mulai pijit bahu dia yang lengket itu, pijitnya sambil deketin kepala gw ke punggung dan bagian belakang kety dia (dia ga liat). Rada lama gan, momen itu gw puasin mengendus bau dia, memang ga pas dikety nya, tapi baunya uda cukup nendang buat gw. Gw sempet candain dia “doh lo bau banget si”, eh dianya malah ketawa dan bilang “biarin, biar lo mabok”.

Saat ini kejadian-kejadian di seputar keringet jadi lumayan sering di tempat gw hahaha, malahan pengaruh kedatengan si nita di kos jadiin cewe2 yg kos di tempat gw jadi lebih berani pake baju tanpa lengan dirumah; makin indah aja hari2 gw hehehe..



Jangan lewatin cerita tentang Nita yang lain: