Monday, December 24, 2012

imagine that armpits in your eyes!

- Sky

Hi guys , im back ! sky ! pencari ketiak cewek, hehe sudah sudah lebai banget, okay langsung aja deh gw mau share tentang perketekan , pastinya , jadi gini seinget gw dulu kelas 2 SMA nih guys, nah gw dulu kan pernah tuh share suka ngeliatin ketiak yang basah temen2 gw abis itu gw ciumin seragam sekolahnnya, nah kali ini gw paling demen nih cerita yang ini nih.

Sewaktu kelas 2 dulu gw sudah hunting siapa aja yang keteknya suka basah, awalnya sih sudah ada beberapa target dia agak tomboy anaknya, sangar dan aktif banget. Gw selalu incer keti dia waktu lengan seragam terlihat bulan sabit alias basah keteknya, kebetulan pakai seragam pramuka, seragam yang palig gw demen, gw cinta, bukan karena pramukanya, tapi gw jadi lebih lihai liat keringat dan ketiak temen2 gw yang basah.

Kebetulan waktu itu hari sabtu gw selalu mencuri-curi pandang dimana ada ketiak basah gw jadiin bahan hehe, dan eng ing eng, hap ! gw mendapatkan dia lagi kumpul sama temen-temenya ya temen gw juga sih tapi enggak terlalu deket tapi gw kenal mereka, dan beruntungnya maybe iam the lucky man guys, ada temen gw yang ngajakin ngumpul bareng kesitu, karena gw enggak terlalu kenal sama temen-temennya dia ya okelah ini kesempatan gw buat ngeliat keteknya.

Ya baru aja 15 menit yang dimana sebelomnya dia enggak basah semua, gw sudah ngeliat lingkar bulan sabit di bawah ketiaknya !! OMG !! this is amazing ! baru juga 15 menit bercanda canda sudah basah aja ketiak cewek ini, dan gw heran apa yang salah sama dia haha. Gw ngelamun dan dalam hati berkata “enak kali ya punya cewek yang ketiaknya suka basah dan baunya nyengat” . eh setelah gw ngelamun seketika itu gw di bangunkan dari lamunan sama dia.

Dan OMG lagi !! and im the lucky boys !! dia ngerangkul (tangan dia ada di pundak gw) gw guys ! lo coba bayangin, ketiak yang basah gitu lagi nempel lagi di baju gw, gw ngerasa !! krasa MAN!!! Basahnya, angetnya tuh ketek. Tapi itu cuman berlangsung sebentar . hemm, ya gw mengiyakan aja setelah dia pamit untuk pergi dan gw enggak tau dia kemana, huft sayang sekali padahal gw tadi sudah ngerasain angetnya ketek dia. Hampir satu atau dua jam ye? Gw lupa pastinya, dan gw masih tetep duduk disitu sama temen2 deket dia (kyknya bisa dibilang deket, karena selalu main bareng) disini temennya sih pada cowok semua , jadi ya masa gw mau mikir aneh2, dikiranya gw maho apa, hahahaha.

Gw ngeliat dari lorong terlihat sosok yang basah !! BASAH BANGET !! gw kira siapa, gimana enggak basah seragam sekolah yang harusnya coklat muda dan terang, gelap seketika kena peluh dia. WTF!! Adek gw langsung ngangkat !! keras!!

Gw malu banget, bahaya ini sampe ketahuan. Sembari gw nyembunyiin adek gw yang semakin keras, “lo dari mana? Sampe basah gitu? Lo diguyur?” tanya temannya “diguyur dari hongkong!! Ini keringet gw semua ! tau!!” jawab dia “wih kok serem gitu sampe basah lo abis ngapain aja?” , “gag tau nih ya main main aja sama anak2 lha, keren gak gw?

Sampe basah kena keringet semua gini” jawab dia “hah? Keren, serem kali lo cewek tapi keringet sampe banjir gitu”, “ah biasa aja kyk gini suda sering gw kayak gini, gw kan jadi sehat” jawab dia, dan waktu dia bilang “gw ka jadi sehat” betapa kagetnya gw, dia mengangkat kedua tangannya bagai binaragawati dan ketiaknya sudah basah penuh peluh dan terlihat biceps dia yang agak besar, memang sih dia cewek tapi badannya gempal parasnya juga manis. WTF!!

Gimana gw gak berdiri dan merinding semua, bayangin bro!! Sudah parasnya manis dan cantik, biceps lumayan, keringetan !! dan gw heran kenapa tuh cewek bicepsnya lumayan gede ya, haha sering fitness kali. Yap gw sudah enggak tahan, akhirnya gw lari ke kamar mandi, temen2 gw dan dia bingung ngeliatin tingkah laku gw yang tiba2 ngeloyor gitu. Akhirya gw nyampe ke kamar mandi, dan di dalem kamar mandi gw mau ***** untuk menyalurkan hasrat gw, tapi gw urungkan niat gw.

“Ya ntr aja deh , tahan sky tahan” dalam batin gw. Setelah memutuskan untuk pipis aja. Setelahnya gw keluar dari kamar mandi, betapa kagetnya gw, ngeliat dia ada di hadapan gw, sambil tangan di pinggang, gaya seperti itu kan jadi ngeliatin basahnya ketinya!! AARGGHH!! Gw gak bisa ngapa2in nih, sekejap adek gw berdiri lagi, WTF!! Apa yang harus gw lakuin !! gmn ini !!! “ngapain lo langsung ngeloyor pergi gitu?” tanya dia “oh gpp, gw kebelet pipis aja tadi, haha” jawab gw “oh kebelet pipis apa gak tahan ngeliat...”, “ngeliat apaan?” jawab gw dan di situ gw udah mulai dag dig dug, jangan2 cewek ini sudah tau.

“kasih tau gak ya?” jawab dia , “apasih gajebo deh lo” jawab gw sinis karena gw ngerasa kepepet disini jangan sampe tau kalau gw daritadi merhatiin ketiak dia dan kebelet pipis gara2 itu. Dan dugaan gw salah! Setelah dia bilang “kasih tau gak ya?” lalu apa yang dilakukan dia guys?

Saat itu dia langsung membuka kancing baju seragam dia “eh lo mau ngapain?” tanya gw. Gw hanya bisa nelen ludah guys mana seragam pramukanya masih kering sedikit karena peluh mungkin sudah terpapar angin sehingga agak keringan enggak seperti tadi. Setelah kancing terakhir betapa kagetnya gw, dia ngelepas seragam pramuka dia.

OMG!! Ternyata dia make tank top wana abu-abu dan you know guys! Basah! Basah banget tuh tank top. Gw semakin kacau ngeliat dia, gw bingung harus ngapain, gw hanya bisa diam dan memperhatikan kelakuan dia yang bikin gw sesek begini. “gw tau yang elo cari dari gw” cetus dia, “maksud lo?” saat itu juga dia mengangkat kedua tangan yang tubuhnya atasnnya hanya tertutup tank top yang basah kena peluh dan gw bebas ngeliat ketiaknya yang putih and!! Wait what!! Di ketiaknya yang putih ada bulu bulu halus dan sedikit scrubbing gitu. AARGGH! Gw semakin enggak tahan ngeliatnya guys! Secara bayangin aja ketiak yang bebas terpampang di mata elo!!! “ini kan yang elo cari?

Gw sudah tahu dari gelagat elo dari lama, haha, gmn? Ketiak gw? Seksi kan? Elo suka kan? Bilang aja ke gw, gw gppa kok, sekali gw kasih ketiak gw, nyahok lo!!”. Dan gw hanya manggut2 gw tertegun, gw terdiam, gw terpaku, gw bingung ternyata ada ya cewek seperti ini, dan gw baru tau ! its real man!! Gw coba cubit2 pipi gw “elo enggak mimpi kok ngapain lo cubit2 pipi lo? Hihi lucu ya elo, gw gemes ngeliatnya,” gw hanya bisa tersenyum bingung.

Dia nurunin kedua tangannya dan bergegas memakai baju seragam lagi, lalu dia berbisik ke gw “temuin gw di belakang sekolah, ya ganteng” bisik dia sambil mencubit pipi gw, dan gw dengan gobloknya hanya terdiam, hanya itu yang bisa gw lakuin satu kata “TERDIAM”.

Selama pelajaran gw inget2 kejadian tadi, gw gak konsen gw bingung, gw gak sabar ketemua dia lagi. KRINGGGGGG!!!!!!!!!!!!!!!!!! Yap bel pulang sekolah, gw bergegas beresin buku2 gw sempat ditahan sama temen gw dia ngajakin main game online haha dengan tegas gw menolak! Haha karena gw ada proyek ini. Yap gw sih enggak terlalu keburu-buru gw takut ada apa2 dengan gw , apa gw dibohongin , gw itu bingung. Fiuh... sampe juga di belakang sekolah, sepi tempatnya, enggak lama setelah gw sampe, munculnya si doi.

Dengan rambut yang di ikat dan balutan seragam pramuka ,cantik ! “sudah lama?” tanya dia “belom kok” digandeng deh tangan gw dan di ajakin ke suatu tempat gitu sih bilangnya enggak jauh dari sekolah. Sesampai di TKP gw sudah ngos ngosan ternyata jalannya itu naik bro!

Gilak aja, dan dia ngelepas tas punggung dia, apa yang terjadi lagi2 gw di suguhi pemandangan ! tas punggung membekas di punggung dia , membentuk karena keringat dia yang banjir. “aduh keringet gw banjir lagi” “hehe gppa kok”, “iya gppa lo suka kan? Semakin gw berkeringat gini”.

Gw dan dia duduk disebelahan kita terlibat beberapa dialog , ini sih seinget gw “lo suka sama keti cewek ya?” tanya dia “iya, gw suka banget apalagi yang lagi keringetan gitu, gw suka baunya” WTF!! Apa yang gw omongin tadi, mati dah gw, “iya gw tau, gw sering baca artikel tentang cowo cowo sepertinya itu”,

“terus elo nganggep gw aneh ya?” tanya gw, “ah enggak kok, biasa aja”.

Setelah terlibat beberapa dialog, dia ngeliatin seragam pramukanya yang sudah kering terpapar angin, lalu dia beranjak “eh elo mau kemana?” tiba tiba dia mengambil posisi push up, lalu dia sit up, dan scout jump (bener gak sih tulisannya).

Gw hanya diam, gw bingung. Gak lama hanya kurang lebih 15 menit. Yap dia sudah keringetan basah penuh peluh dia. Dan dia bilang ke gw “gmn? Elo suka gw kayak gini?”, “BANGET!!!” “kalau gitu lo cepet cium dan jilat keti gw sebelum ini kering, gw capek, gw duduk ye, nikmatin deh keti gw”, tanpa pikir panjang , buat apa coba ? ya gak guys?

Dengan bergegas dan menggebu-gebu gw langsung sosorin muka gw ke keti dia, dan alhasil !!! gw gak bisa nulis gmn rasanya bro! Elo bayangin aja deh , fantasi !! asem gm gitu, dan gw sedikit memegang lengan dia yang bicepsnya terbentuk, ya ampun gw sudah enggak tahan gw jilat sampe puas, sampe abis peluh itu gw jilat semua.

Dia hanya diam dan enggak ketawa atau kegelian sepertinya dia menikmati jilatan gw ke ketinya. “jangan keti mulu donk, nih di leher same dada gw kalau perlu punggung gw sekalian mumpung basah” dengan sigap gw abisin semua apa yang dia bilang ke gw tadi. Yap gw gak akan ngelupain kejadian ini tapi gw enggak pernah jadian sama dia, namun kita loss contac karena dia pindah sekolah :D