Sunday, November 4, 2012

Dan pabrik cuka itu pun dibuka

- Pia

Gue cuman mau share pengalaman pertama gue nyium ketek cewek gue, cantik (jelas lah), putih, rambutnya pendek, dan tubuhnya ideal (ga gendut ga kurus). Kejadiannya awal oktober 2012. Waktu itu gw ama cewek gw rencana nya mau jalan2 ke mall. Maklum kampus kami besoknya libur panjang dan dia ga pulang ke kampungnya (dia anak luar kota yg kuliah di Jakarta). Jadi pas sebelom jalan dia mau minta dianter balik dulu ke apartemennya gara-gara cardigan putih yang dia pake pas ke kampus itu kotor gara-gara abis ngerjain temennya yang lagi ultah. Tau sendiri lah kalo putih ada noda dikit langsung keliatan.

Yah, otomatis gue bilang "ya udah lepas aja cardigan nya. Ntar keburu rame mall nya" Dia nolak karena klo lepas cardigan berarti ntar dia cuman pake tanktop. Malu karena ga biasa pake baju tanpa lengan ditempat umum. Tapi dengan jiwa armpit fetish gw plus penasaran ama keteknya yang selalu tertutupi, gw merasa ini kesempatan emas.

So, Gw bujuk "yaelah kalo tanktop doang gausah malu, cuman keliatan keteknya doang ini yang. Kalo telanjang baru malu". Awalnya dia ga mau tapi akhir nya dia menurut karena mengingat waktu udah jam 4 lewat. Akhirnya, kita udah sampe di parkiran sebuah mall di daerah jakarta utara, sebelom turun dia lepas cardigannya di sebelah gw, di dalam mobil. Gw nelen ludah gw pas liat kulit lengan nya yang putih dan anggota tubuh terindah dibalik lengan itu (ketek maksud nya).

Setelah lepas cardigan dan hanya memakai atasan tanktop hitam, gw langsung puji "tuh kan, jadi keliatan lebih manis."

Pipinya memerah, dan cuman bales, "iiih kamu bisa aja".

Kita masuk mall. Sewaktu jalan ama dia, gw gandengan terus ga mau jauh biar bisa ngendus aroma keteknya. Tapi kecewa karena meski deket banget tetep aja ga kecium baunya.

Akhir nya niat busuk gw muncul. Awal nya gw pengen cium ketek dia langsung di lobby mall, tapi yah gila aja, ntar gue ama dia bisa dipelototin se mall. Jadi buat mulusin rencana gue, gue ajak dia jalan, liat-liat baju, buku Dan makan makan2 an pedes biar keringetan. Dan ntar ketek nya makin nikmat buat gue nikmati.

Karena hobi dia nyanyi maka akhir nya gw ajak dia karaoke an. Dan disini lah puncak misi gue untuk dapatkan ketek idaman. Di ruang karaoke, Gw ama dia nyanyi, yah walau gue ga konsen membayangkan aroma ketek cewek gue. Dan tiba saat nya gw menjalankan misi busuk gw, apalagi cuman berdua Dan ga ada yg liatin.

Gw nanya ama dia "yang, papa kamu pengusaha cuka yah?". Hehe keliatan kayak mau nge gombal :p. Terus dia nanya "iih kamu gombal, emang kenapa?". Dan gue jawab "abis, aku nemu pabrik cuka papa kamu disini" sambil angkat lengan kiri dia tinggi-tinggi. Dan menunjuk ketiaknya yang sangat putih, sedikit gemuk Dan ada sedikit kerutan & bulu halus.

Terus terang pas pertama kali liat bagian tubuh terindah milik cewek gue, Dan setelah puas liatin kemudian gue mendekati hidung gue ke keteknya untuk menikmati ketek cewek gue, Dan ternyata pas udah deket asli baunya kecut tapi nikmat, ga ada bau deodorant sedikitpun. Gue cium keteknya sekilas. Gue sempet malu karena dia liatin gue dengan tatapan malu, kedua tangan nya memegang pangkal lengan nya kayak orang kedinginan Dan pipinya kayak merah gitu.

Kemudian Gw ama dia sepakat lupain kejadian tadi dan tetap melanjutkan agenda jalan-jalan kita sampe jam setengah 8

Gue udah mikir mungkin kejadian di karaoke tadi pertama Dan terakhir kali nya gue cium ketek cewek gue secara langsung. So, gue anterin dia pulang balik ke apartment nya. Awalnya gue mau balik, tapi karena katanya diluar macetnya parah banget, jadi gue berencana pulang jam 10. Selagi nunggu, gue rencananya mau main ke kost an temen. Namun dia bujuk gue buat nunggu di apartemen dia aja. Akhirnya gw mutusin buat nunggu di apartemen dia.

Gue ga mikir macem-macem kenapa dia bujuk gue buat nunggu di apartment dia aja, padahal waktu itu gue baru pertama kali masuk ke apartemen nya walaupun gue sering anterin dia pulang kesana tapi ga pernah sampe masuk. Dan akhir nya gue disana duduk di sofa Dan nonton TV aja, pas lagi nonton TV cewek gue bilang "yang, aku ganti baju dulu yah" pandangan gue beralih dari TV ke ke dia yang melangkah menuju kamar nya untuk ganti baju.

Gw (mungkin) melihat dia terakhir kali memakai tanktop atau baju tanpa lengan lainnya. Dan (mungkin) gue udah ga bisa cium ketek dia lagi abis kejadian di karaoke tadi. Dan akhirnya dia masuk kamar. Pandangan gw kembali ke TV, tapi pikiran gue tetep Sama tuh ketek.

Singkat cerita, 10 menit kemudian dia keluar dan ganti baju. Dia pake sejenis daster piyama tanpa lengan (sekali lagi...tanpa lengan) berwarna putih yang di bagian kerah Dan pangkal lengan nya ada warna biru nya dikit, wow she's so lovely with her sleeveless pijamas, apalagi piyama nya motif teddy bear.

Udah gitu pas jalan masih sempet benerin bandonya lagi yang jadiin ketek nya bisa "bernafas" dengan leluasa. Gw "nyesek" pengen cium tuh ketek lagi. Gue tetep bersyukur seengaknya dia ga kapok pake baju tanpa lengan gara2 gue secara gila Dan spartan cium keteknya pas lagi karaokean. Dia pun nyamperin gue yang lagi nonton. Dia membawa beberapa cemilan dan minuman buat nemenin nonton TV.

Dia pun ikut menonton TV nemenin gue, posisi dia waktu itu di kiri gue (kebalikannya pas di karaoke). Sekitar 1 jam kita nonton TV Sama2. Pake acara rangkul2 an disofa (hehehe mesra yah). Kalo rangkulan gitu apalagi dia pake baju ga pake lengan otomatis keteknya kebuka kan. Gue masih berusaha hirup ketek dia dari jauh karena gue masih berpikir mungkin ini saat terakhir gue bisa cium ketek dia langsung dari sumber bau nya yang langsung terbuka ke alam bebas, karena gue ga suka cium bau ketek cewek dari lengan baju atau pake perantara.

Yang nama nya rejeki ga kemana-mana, tiba-tiba Dia ngomong "yang, aku boleh minta sesuatu ga?". Gw dengan polos nya nanya "minta apa?" Dan tiba-tiba dia angkat lengan kanan nya Dan bilang "kamu kan tadi udah cium ketek kiri aku, ayo sekarang cium ketek kanan aku.” Dia terus ngaku kalo sebenernya suka banget kalo ketek aku dicium.

Gue deg-degan awalnya. Tapi kemudian gue serbu juga. Gue cium aroma ketek kanan nya yang ga begitu kecut (mungkin karena dia kidal kali yah maka nya yg kiri lebih kecut) Dan dia pun kayaknya menikmatinya. Gue cium, kelitikin Sama jilatin tuh ketek lembab dan kecut, ga cuman yang kanan, yang kiri juga (Dan waktu itu bau nya masih sekecut pas di tempat karaoke).

Betapa bahagianya gue bisa explorasi "pabrik cuka" milik cewek gw. Sejak itu gue coba bujuk cewek gue biar tetep mau jalan sesekali pake baju ga pake lengan Dan ga pake deo atau parfum biar gue bisa liat keteknya dan nikmatin baunya. Awalnya dia gamau karena ga biasa, kecuali klo dirumah dan apartemen nya. Setelah gue bujuk, akhirnya dia mau

Sejak itu, bukannya sekali-kali dia pake baju tanpa lengan. Tapi jadinya sering. Lama-lama dia ngerasa ternyata pake baju sleeveless bikin dia lebih berasa fresh, simple, lebih free dan seksi. Temen2 ceweknya bilang dia tambah cantik kalo pake baju sleeveless. Jadinya dia suka dan ga risih lagi di tempat umum.

Soal bau nya sih masih sama seperti yang gue cium pertama kali di tempat karaoke, tapi hanya saya udah ga lembab lagi. Mungkin karena ketek nya udah bisa "bernafas" dengan bebas kali yah :p