Thursday, July 5, 2012

Kebiasaan

Setelah sekian lama vakum untuk share cerita , kali ini gw share lagi kelanjutan cerita gw yang dulu. Dengan kebiasaan gw yang selalu mencuri perhatian dan mengendus seragam atau kaos tepatnya di ketek cewek. Selain itu gw selalu mengumpulkan gambar dan video apapun itu yang berkaitan dengan ketek cewek. Dan gw menganggap diri gw adalah FETISH ! gw gak memungkiri bahwa gw emang fetish, dan setau gw, gw seperti ini enggak sendirian.. haha.

Okay to the point aja, gw rada-rada lupa gw kehilangan kebiasaan gw selepas masa SMP lama banget 1 tahun lebih gw enggak pernah ada kebiasaan itu. Setelah masuk SMA kelas 1 pun gw hampir tidak pernah melakukan kebiasaan seperti ini. Dan akhirnya gw punya cewe. T namanya, anaknya agresif, cantik (pasti donk), rambut panjang, dan yang terpenting dia selalu memakai tanktop bila sedang pacaran dirumah dia, I love it!!!

alhasil sewaktu pulang sekolah, gw dimintain sama dia untuk nemenin dirumah dia, setelah perjalan yang jauh karena main-main dan panas, gw aja keringetan, eh ternyata dia juga keringetan, WOW!!! Ini sepertinya asik kalau dia pake tanktop dirumah, gw suda bayangin gimana bau keteknya, basah keteknya. Setelah hampir 1 jam perjalanan(itu sudah sama main-mainnya) akhirnya gw sampe juga dirumahnya, panas menyengat ubun-ubun, bikin keringetan, gw minta minum, “yang, minta minum donk, haus nih” pinta gw, “iya sebentar ya sayang”.

Ya sembari menunggu, ternyata dia ambil minum buat gw, setelah itu dia buka jaketnya, wah gw sudah deg-deg an ini broo… and …. Oh GOD!! DAMN! Enggak ada bercak keringat di bajunya, padahal dia lagi pake seragam pramuka (coklat terang) harusnya ada. Yah ternyata pupus sudah ketek yang gw idam idamkan. Yasudah deh gw mah pasrah aja enggak cari kesempatan, akhirnya gw ke ruang tamunya, nyalain TV terus nonton deh.

“yang aku ganti baju dulu yah, duh panas nih, lengket semua” keluh dia

“ya sudah cepet ganti gih”. Gw sih enggak mikir yang aneh-aneh karena gw udah hopples gitu… setelah 5 menit eh dia keluar dengan memakai TANKTOP!!! WOW !! seksehhh abessssss!!!! Ngiler gw kalau bayangin, gilak cewek ini sekseh banget, body aduhai, uuu gak kuat gw ngeliatnya, dia ngedeketin gw,

dan dia bilang “yang, bau ga?”,

“bau apaan?”. “uuhhmm ini ketek aku” celetuk dia sambil ngangkat satu lengannya dan tangannya ngecheck dan dia sambil ngendus keteknya sendiri. WHAT THE … !!! MAUUUUUUU!!!! (dalam hati gw) dan keteknya brooo.. lo bayangin deh, putih, agak kelipet2 gitu, dan sedikit tumbuh bulu-bulu halus, kenapa gw bisa deskripsi? Karena itu deket banget sama gw!!! AAAA !! GW MAU!!!.

Dan setelah dia ngecheck kedua keteknya, dia nyeletuk, “aduh, takut bau di sebelah kamu, aku ganti baju aja ya, biar gak bau”,

“jangan gak usah, enggak bau kok, perasaan kamu aja, udah nonton TV lagi yuk, malah bingung ketek”,

“ya tapi gimana ya, sayang emang gak bau?”, “ah enggak kok”. Gw kira dia bakalan bilang “yaudah cium nih ketek aku yang, yakinin biar gak bau” yap ! itu hanya khayalan gw, dan emang enggak kecium apa-apa, bodohnya gw enggak berpura-pura biar dapet si ketek sekseh ituu.