Monday, March 19, 2012

First I Like Sweaty Girl

- Sky

Salam kenal. panggil aja gw Sky, sesuai dengan id gw. Gw di sini mau berbagi sesama. Gw dulu itu , enggak tau ya awalnya gimana bisa suka banget sama ketiak (ketek) cewek.. eits tapi tuh cewek kudu cantik, mulus, ya mungkin sebagian orang mengganggap sebuah kecantikan itu relatife. Tapi pada dasarnya mungkin taulah otaknya para cowok tentang cewek seksi itu gimana.

Oke sedikit intermezzo tadi, kenapa gw suka banget sama ketek cewek, gw inget pasti itu waktu gw SMP. Kelas 1 sih belum tau yang begitu-begituan, beranjak kelas 2 gw mulai merasakan sesuatu hal ketika temen cewek gitu keliatan keteknya. Gw menggangap itu sih biasa lumrah, kan emang jaman2 SMP baju masih belum ketat, dan belum model ya ada mungkin beberapa. Nah kebetulan waktu itu gw duduk di samping cewek, anaknya sih cantik, ya enggak terlalu bahenol lha, dia duduk tepat di samping gw, karena memang tempat duduk selalu di suruh pindah, biar satu sama lain bisa kenal, tapi hal ini membuatku malah bahagia bisa kenal cewek2.

Tiba-tiba cewek tadi, panggil aja A, lagi ngiket rambut, otomatis (mau otomatis atau manual terserah) gw ngeliat dia benerin rambut dari samping, dengan gamblangnya gw ngeliat ketek cewek tersebut, putih, mulus (ya iyalah masih kelas 2 SMP belum tumbuh bulu, ada sih mungkin sedikit). Dia lama banget nih benerin rambut, sepertinya sih kesusahan, dengan nada enteng dia minta tolong temen belakangnya buat benerin, gw kira sih bakalan dibenerin temennya terus tangan dia turun, eh ternyata enggak, ya sudah pemandangan jelas sebuah pulau putih, aw, its so sexy !!

Tak lama kemudian dia menurunkan tangan, dan masuklah guru PPKN yang kebetulan menggantikan pelajaran agama, di switch ceritanya. Tepat jam 1 siang, panas terik menyengat, bel sekolah berbunyi nih. Kringgggg…. Tanda untuk masuk kelas, dan seperti biasa menunggu guru masuk kelas, gw aja keringetan dengan suasana yang dimana emang sekolah gw enggak istimewa , masih jaman bahula kali, yang ada buku di buat kipas, haha.

Gw udah duduk lama dari tadi sambil kipas2, dan canda sama temen belakang gw, biasa lah, masih SMP ngomongannya game mulu, kebetulan dirumah diberi rejeki dulu ada PS 1. Setelah hampir setengah jam enggak ada guru dan suasana kelas jadi makin rame dan sumpek, eh tibalah si cewek A, dengan muka yang penuh keringat, rambut belakang basah, menetes-netes, kerah baju basah , waktu itu pakai seragam putih setidaknya kelihatan sedikit kalau di lihat dengan seksama.

Okay, gw pandangin terus di cewek, dan tiba-tiba dia ngadep papan tulis karena dipanggil temennya yang kebetulan lagi menghapus tulisan di papa tulis, agar guru yang dateng enggak marah-marah kalau papan tulis masih kotor. Dannn , what the…. !!!! its sweat like HELL YEAH !!! \m/ , gw enggak bisa menulisnya dengan rangkain kata-kata. Betapa basah baju dia, penuh dengan peluh dan ahhh, gw bingung mau ngomongin, elo bayangin sendiri aja, yang jelas hampir sepunggung penuh basah oleh keringat, gw kurang tau kenapa tuh cewek tiba-tiba kayak gitu.

Setelah lama gw memandang punggung dia yang basah, adik gw mulai deh berdiri, eh eh eh gw bingung, kenapa ini, what thee!! Gw enggak melakukan hal yang tidak-tidak , termasuk mikir yang ngeres, cuman ngeliat keringat cewek, adik gw udah bereaksi bak tiang bendera upacara (lebay). Gw kan malu kalau itba-tiba nongol, eh gilak aja, akhirnya gw tutupin tas, fiuhhh, tertolong sudah.

Lalu si cewek A ini duduk lah di tempatnya yaitu sebelah gw. Oke tambah gilak aja nih adik gw berdiri, gw bingung, harus apa ini, mana cewek sebelah gw lagi, fiuhh, yasudah gw akhirnya mengambil nafas panjang , hembuskan, nah di saat menghembuskan tadi , eh tiba-tiba si cewek A ini nyeletuk ke gw, “Eh Sky, panas banget ya hari ini.”

Gw menimpali, “Iyaa banget gw aja sampai kipas-kipas nih”

“duh gerah nih, uhhhh” ngerek dia, “jadi pingin buka baju kayak gini , hehe”

dan gw enggak tau kenapa dan mikir apa gw jawab “yasudah buka aja, basah gitu, haha” jawab gw, eh dia malah “duh iya ya, baju gw basah banget lagi, ihh” sambil pegang kerah dia yang basah penuh peluh.

Jam menunjukkan jam 1.30 siang, dan belum ada tanda-tanda guru masuk, bisa di katakan ini jam pelajaran kosong HELL YEAH!!! . eh setelah terdiam beberapa saat, dimana gw bingung dengan adik gw yang enggak mau tidur lagi, tiba-tiba, tangan dia menarik tangan gw, dan……….. TARA !!!! “basah ya baju belakang gw?” tanya dia.

“I..i…yaaaa” gw speechless !!! gimana mau enggak speechless coba, setelah gw lihat dengan seksama, tangan gw ternyata ada di punggung tuh cewek dimana punggung dia yang penuh keringat !! basahh, arrgghh so sweaty !!!! gilak memang cewek ini, but im very happy , gw tanya “lo abis ngapain sampe basah begini” sambil curi-curi kesempatan gw sedikit merasakan yang dalam-dalam betapa basahnya baju dia penuh dengan keringat, ohh GOD!!!

“gw tadi sih cuman ke kantin, terus tadi main petak umpet bentar sih sama anak-anak” jawab dia. Gw manggut-manggut sembari merasakan betapa nikmatnya ! baju yang penuh dengan keringat.

Dan tiba ada celetukan dari temannya “ih lo keringetan sampe kayak gitu A, pasti ketek lo basah” , WHAT THE !!! don’t make my little brother woke up again DUDE !!! . dan alhasil berdiri lagi setelah dia tiba-tiba “iya nih , kalau udah keringetan gini ketek gw asem gitu , tapi enak lhooo asem-asem gimana gitu” ketawa lantang.

Gw jawab dengan asal, dan enggak memikirkan, “masa sih cewek secantik kamu keteknya bau”

“eh jangan salah ya ketek gw ini bau asemnya gimana gitu, bikin cowok-cowok suka” jawab dia, eh dianya malah pamer keteknya apa2an ini bahasannya malah jadi ketek dia. “dulu itu pernah sih adik gw, ngeliatin gw pas abis lari-lari gitu sky” cerita dia.

“terus-terus” gw tertarik,

“iyaa adik gw itu ngeliatin gw penuh sama yang namanya keringat, baju gw basah kayak gini. Tiba-tiba adik gw bilang, kakak bau acemm(anak kecil kan gini)” tambah dia

“mana sih? Enggak bau kok” sambil dia meragain sambil nyium keteknya sendiri

“sini cium ketek kakak, bau gak?” .

WHAT THE FAKK !!!!! apa ini , kenapa dia harus bercerita seperti itu di depan gw ! gilak ! bener-bener gilak ! adik gw udah gak tertahankan sudah, berdiri terus kayak tiang bendera. Sambil nelen ludah ngeliat dia cerita (gw lupa dia ngomong apa , gw konsen ngebayangin gimana adiknyaa ituu nyium ketek anak ini).

Dan enggak lama setelah cerita itu, dia seperti ngomong sendiri “masa ketek gw sampe skrg bau” ngedumel sendiri, langsung deh dia masukin tangannya ke ketek dia dan di bau sendiri , oh GOD ! betapa kurang beruntungnya gw !! seandainya tangan gw yang masuk ke sana. dan sampe skrg kisah ini aku inget terus menerus kurang lebih kata-kata dia ke gw seperti itu. Awal mula dimana gw suka sama ketek dan ngeliat cewek berkeringat ! its so sexy dude!! :D gw gak tahu gw ini kelainan hormone atau apalah.

*cerita ini asli, gw enggak pernah mengada-ada
*untuk kata-kata gw hanya beberapa yang inget