Thursday, January 26, 2012

Pengalaman Pertama Nyium Ketiak Pacar

Salam kenal sebelumnya buat member sebelum gw .. cz disini gw masih newbie,, dan gw punya banyak bgd pengalaman nyium ketiak cewek ..syang kalo gw ga share :p

Jadi ini adalah pengalaman pertama gw gan, Dulu gw masih STM di daerah Jak-sel, gw udah hoby banget sama ketek cewek ini kurang lebih 5 tahun, tepatnya dari SMP .. tapi pas kelas 2 STM gw baru berhasil ngerasain sumber wanginya wanita itu,,huffh..
Awalnya gw lagi jalan2 sama sodara gw di daerah Jak-Sel, Biasalah aktifitas remaja klo tiap malem “Eyes Wash” cuci mata gitu, hehehe… rencananya si mw ketemuan sama cewek dan kebetulan baru kenal ..

Itu juga baru kepikiran.. yaudah kita akhirnya capcus..

Udah muter sana-sini ga ketemu juga alamatnya gan, buseet cape dah..

si cewek juga ga jlas kasih alamatnya, yaudah dari pada nyasar mnding gw balik..

Nah singkat cerita, Minggu bsoknyadari pada bingung ketemuan sama cewek itu mnding minta aj alamat friendster nya, maklum lah gan dulu kan masih jaman2nya FS :D , dari situ kita berencana ke warnet cz gw blm punya kompie waktu itu..

Lah pas udah di buka alamat FSnya tiba2 gw di kagetin sama suara teriakan sodara gw dengan nada kecewa ..

“Ahh Taiiiiiiiiiii, Sialannn ! Ceweknya kurang mantep ! ini mah bukan tipe gw bangat !!”

Gw heran cewek semanis & seimut dya dibilang jelek ..emg sih dya kurang tinggi tapi body nya mulus,putih dan yg pastinya di balik pangkal lengan nya itu ga ngecewain gw ..haha..

“Buat lo aja dah ni cewek, klo stok cewek kya beginian mah banyak !!”

Busseettt,, gila ni org gw bilang, yaudah akhirnya tu cewek jadi HM gw (Hak Milik) hehe.. abis dya tipe gw, dan yg gw pikirin tuh cewek keteknya mulus..

Yaudah kurang lebih Seminggu dah gw ketemuan sama tu cewek, untung rumahnya deket dan ga jauh2 amat,, tanpa basa-basi gw langsung ketemuan.. waktu itu tepatnya 3hari habis lebaran ,otomatis kan dompet tebel abis dapet THR :D .. mantapp !

Tau ga gan dya udah jadi cewek gw lho !! (ga nanya) -_-

Gariinngg.. ywdh Gw sama cewek itu berencana nonton bioskop tp sebelumnya dya gw kenalin dlu ke ortu gw, biar lebih akrab gitu, dan tw ga bonyok gw ngizinin tuh cewek masuk ke kamar gw, bussett !! kesempatan emas nih, ga bakal gw sia2in dan rencana gw pasti 100% sukses buat mendarat di keteknya ,,brrrrr tapi tentunya ga semudah itu gw harus tau karakter nih cewek ..
Obrolan pun berlangsung plus gw keluarin trik jitu gw ..

” Sayangg … kamu kesini udah pamit kan sama bonyokk”

“Udah koq yankk.. ” (jawabnya sambil malu2)

“owh syukur deh, tapi udah mandi kan ??”

“Yaudah lah sayanngg.. masa udah wangi gini masih ditanya juga”

“Masa sih, ko masih bau asem ya ?”(wah mudah2n pertanyaan gw ga bikin dya marah

"Ah.. masa sih ? ga ah yankk..wangi gini juga .. nih coba aja cium"

hahay kena jebakan betmen dya, akhirnya trik gw sukses,, tanpa basa-basi langsung gw sosor tuh keteknya .. ya ampun bener dugaan gw wangii bgd gann .. dan tau ga sebelum gw mendarat di keteknya dya udah buka jaketnya duluan gan dan dya cuma pake baju you can see !, jadi idung gw bisa langsung nyentuh kulit keteknya..

rasa khas ketek cewek dicampur wangi parfum.. bikin gw melayang2 .. dan untungnya ketek dya ga basah cuma agak lembab sedikit ,, cz gw lebih suka ketek cewek yg kering dan tanpa bulu ..

Sungguh hari itu hari kesurgaan gw ..haha.. saking lamanya gw nyium ga terasa.. taunya dya udah kegelian dan minta berhenti ,, yaudah gw berhenti dah nyiumin ketek idaman gw itu ..hufh..

"Betah banget yank .. suka ya sama ketek aku ??"

Agak sedikit kaget sih dengan pertanyaanya, tapi yaudahlah gw ngaku aja kalo emg gw suka bgd sama ketek dya ..

singkat cerita, udah agak lama di rumah gw sampe lupa klo kita ber2 ada rencana mw nonton bioskop .. yaudah akhirnya kita berangkat ...

kejadian itu berlangsung lagi di dalem bioskop selama 2jam alias smpe film.a habis.. dan gw ga fokus sama sekali sama filmnya kecuali keteknya .. selama gw jadian gw selalu dapetin ketek idaman gw itu ,,sungguh kenangan manis tapi sekarang tinggal kenangan , cz sekarang dya dah jadi milik orang lain.