Sunday, January 15, 2012

Makin Cinta Kampus 2

Semenjak pengalaman pertama gw bs nyium dan jilat ketek idaman punya temen gw itu mlmnya g bs tidur gw. Rasa ketek dy seakan2 msh nempel di lidah gw. Wanginya jg bener2 bikin nagih. Dy emg cewek yg rajin melihara tubuhnya sih. Setelah kejadian itu,besoknya gw ketemu dy lg dkmps..dan dy blg gini ke gw.

"eh jgn cerita2 sm siapapun yh mslh kmrn..lagian lo emg suka ketek yh? Geblek lo..hhaha"

"iyaa pasti..yaa gt dehh..tp gw blh minta lg kn kpn2..?hehehe..", jawab gw.

"iihhh jijik lo..ahahaha" dy cm ketawa2 doank.

Besoknya lagi gw nemenin dy mkn siang di kantin kampus. Waktu itu agak gerah gr2 mau ujan.. Gw sm dy jg udh kegerahan tuh bro.. Sampe akhirnya kita pesen makanan padang. Masakan padangnya lumayan pedes bro. Yg efeknya bikin badan temen gw itu keringetan. Duhh pengen bgt gw ngerasain ketek dy lg..tp gmn caranya yh. Sampe akhirnya ada jalan keluar.

"abis mkn temenin gw beli buku yuk di gramed..naek mbl lo ya. Mau ujan nih kynya.."

Waah kesempatan nih minta imbalan.hehee..

"gak ahh..gw mau tapiii.."

"apaa..ketek..?? Pliss tapi anterin gw yaahh. Bwt bikin tugas nihh.. Ujan gini lg..mls bgt gw"

"iyaa..tapiii..", blm selesai gw ngomong tiba2 dy potong

"iyaa iyaa abis inii deh gw kasih"

"hehehe" gw ketawa licik.

Duhh keringetnya itu bro..ga byk bgt sih. Tp bikin tubuhnya keliatan lengket. Gw bisa liat dr lehernya itu yg agak2 mengkilap gr2 keringet. Wktu itu dy pake kaos warna abu2 yg agak ketat. Kaosnya jg udh agak basah gt. Akhirnya kita pun selesai mkn siang. Gak lama setelah mkn siang ujan mulai turun.

"tuuh kan ujaan..anterin gw yaa"

"iyaa tp perjanjiannya?hehe"

"iihh..gw keringetan gini tauu.."

"yaudah sana gih ujan2an"

Gw tau dy itu manja orgnya,ga bakalan dy mau ujan2an. Temen2 gw jg mana ada yg mau nganterin dy. Pokoknya gw yg paling setia dh.hehe.

"iihhh yaudah mau dmn..?"

"Tempat kmrn aja yh"

" yaudah yo cepet keburu sore nii"
Akhirnya kita pun menuju toilet lantai gedung paling atas. Gw udah g sabar pgn cium ketek dy bro..akhirnya sampailah kita di tempat tujuan. Dy duluan masuk baru gw..

"eh lo jgn pegang2 yg laen yh. Cuma ketek. Ok"

"iyaa kmrn jg gt kn.."

Gw liat keringet di badan dy mulai kering. Ini yg gw suka,lembab2 gmn gt. Pasti bau dan rasanya waahh g bisa gw bayangkan. Gw pun mulai angkat tangan kanan dy pelan2. Gw endus2 dulu bagian tengah keteknya. Bau rexona 10% dan sisanya bau alami ketek dy. Gw lipet lengan kaosnya itu. Keliatan ketek dy yg warna kecoklatan,bagian tengahnya berwarna agak abu2 gt dengan garis2 halus yg melintang di tengah2 keteknya. Gw liat ada 1 tetesan keringet mengalir dr lengan dy menuju ke keteknya.

"buruan deeh gerah nii" dy mulai bawel.

Gw g dengerin dy,gw konsen sm keteknya. Gw endus2 dulu sambil nunggu tetesan keringet itu sampai diketeknya. Sampai akhirnya tetesan keringet itu di pangkal keteknya. Gw langsung jilat bersih keringetnya.

"aduduhh geli gilaa..pelan2 dnk" bisik2 ke gw.

Rasanya agak asin,keteknya agak lengket waktu gw jilat keringetnya.

Gw jilat abis pangkal keteknya sambil agak gw sedot dikit.hehe. Kira2 5 menit gw jilatin ketek dy.

"udah ah gw buru2 nih mau ngerjain tgs..bukunya blm bli jg,udah ah!"

"yaah yg satu lg blm"

" udah ah,gw teriak yaahh"

"iyaa iyaa"

Akhirnya gw pun nganter dy bli buku dh ke gramed. Yaahh lumayan lah gw bisa dapet ketek dy lg walaupun cuma sebelah.hehe