Tuesday, December 20, 2011

Makin cinta kampus

Ini pengalaman terbaru gw yg paling fantastis. Dy salah satu cewek yg keteknya jd incaran gw. Kejadiannya seminggu yg lalu. Ada temen gw yg bisa dibilang playgirl. Gw juga deket sm dy. Dy udh berkali2 ganti cowok. Orangnya hitam manis. Ga item jg sih. Sawo matang lah. Orgnya agak pendek tp toketnya kenceng. Kadang2 suka jd bahan fantasi anak2 jg. Haha gila. Emg cantik jg sih orgnya. Yg gw bayangin tuh cowok2 yg pernah jadian sm dy pernah nyium ketek dy g y?

Dy sering minta temenin gw kmn2 dh. Fotokopi,ketemu dosen..cukup sering gw nemenin dy. Sampe pernah gw nemenin dy mkn trs dy kegerahan gt.

Kata dy, "duhh bau dh nii badan gw"

Sambil nyium2 bagian keteknya. Duhh pgn bgt gw cium keteknya saat itu jg. Kadang klo dy lg ngiket rambut,gw suka curi2 pandang ke keteknya yg gw rasa agak kecoklatan warnanya. Sampe akhirnya semua itu g cuma mimpi.

Saat itu dy lg g punya cowok. Br putus seminggu yg lalu lah. Ceritanya dy minta temenin ketemu dosen b.inggris..katanya dy mau ngumpulin tugas paper. Gw inget bgt wktu itu dy pke kemeja yg bahannya tipis dan agak tembus pandang gt. Model2 cewek jaman skrg lah.

"temenin gw yuuk..gw telat ngumpulin tgs b.inggris nii..gw takut klo ketemu tu dosen sendirian..lo tau kn dy killer" dgn penuh harap dy minta anter gw.

Gw liat dy keringetan gt gr2 panik. Yg gw bayangin cuma keteknya gan. Sampe gw keceplosan.

"ga mau ah,klo gw dikasih ketek lo mau deh" aduh begonya gw ngomong gt.

Tapi ternyata dy blg gini gan.

"ahh elo..gw jg tau kali lo suka curi2 pandang ketek gw. Yaudah yg penting anter gw dlu yuuk"

Dy emg orgnya bs diblg gampangan gan. Sama cowok2 tuh suka pegang2an tangan dll lah. Gw cuma bengong antara malu dan kebayang klo emg dy ngasih gw cium atau jilat keteknya. Tau2 dy narik tangan gw minta buru2 dianter. Yaudah gw nganter dy tuh.. Abis nganter dy gw beraniin nanya lg nih agan2..

"mana..katanya gw mau dikasih ketek..hehe"

"iyaa bawel lo.."

Kita pun menuju lantai kampus paling atas. Dsana emg sepi. Mgkn dy pengalaman "maen" sm mantan2nya kali yah.haha. Gw liat dy msh agak keringetan gr2 jalan lumayan jauh nyari dosen b.inggris itu.

"tp gw keringetan gini..malu gw.." kata dy malu2.

"gpp..gw suka ko.hehe"

"dasarr loo.." sambil jitak kepala gw.

"tp jgn blg siapa2 yah" sambung dy lg

"siaapp.." jawab gw ga sbr pgn ngerasain tu ketek idaman gw.

Sampailah kita di lantai paling atas.

"di toilet cewek aj yh,sepi tuh dsitu" kata dy sambil narik tangan gw. Kita pun masuk toilet cewek dan masuk kmr mandinya. Emg sepi gan dsitu,krn dsitu g ada kelas bwt kuliah. Ky cuma ruang2 pengurus gedung.

Akhirnya kita berdua udh ada di dlm kmr mandi.

"ketek aja yh..ga ada pegang2 yg laen!"

Dy ngomong berbisik biar g kedengeran org. gw pun cm ngangguk2 aja. Udh g tahan gan. Dy pun mulai angkat tangan kanannya.

"nih terserah mau lo apain,tp inget cuma ketek aja!"

Gw deketin idung gw ke ketek dy yg masih terbungkus kemeja transparannya itu. Gw endus2 keteknya. Wangi bgt keteknya..walaupun agak keringetan gt. Gw lipet lengan bajunya.

Terlihatlah dgn jelas ketek dy yg kecoklatan,dgn garis2 halus di tengah keteknya dan agak lembab gr2 abis keringetan td. Gw deketin idung gw ke keteknya. Idung gw pun bersentuhan langsung sm kulit keteknya yg eksotis itu. Gw endus2..gw hirup dalem2 aroma keteknya.. Aahh bau2 rexona campur bau alami keteknya gt dh. Ga bs diungkapkan dgn kata2. Hehe..

"eh gw blh jilat jg yh" gw tembak langsung.

"iihh lo g jijik apa..ketek gw abis keringetan gini.." sambil nutup tangan kanannya.

"gak ko...ayo donk" sambil gw angkat lg tangan kanannya.

Dy pun nyerah dan pasrah aja gw angkat lg tangannya. Gw endus2 lg keteknya dan perlahan2 lidah gw meluncur ke keteknya yg lembab itu. Jilatan pertama dy kegelian gan trs lgs nutup tangannya lg.

"iih geli aah.." kata dy dgn muka malunya itu.

"jilat aja ko..gw janji g ngapa2in lg..cuma ketek lo aj" jawab gw lg.

"pelan2 yh,geli tau.." dy pun pasrah lg.

Gw angkat lg tangan kanannya. Gw jilat keteknya yg msh ada keringetnya itu..aahh rasanya asin sm asem2 dikit lah. Gw suka bgt taste ketek dy.

Gw jilat semua keringet di ketek dy.. Kadang2 gw sedot2 sampe gw yakinkan semua keringet di ketek dy abis. Drtd dy cm diem aja sambil nahan rasa gelinya krn lidah gw yg bermain liar di keteknya Kurang lebih 10 menitan gw menikmati ketek dy yg sebelah kanan. Setelah puas gw turunin tangan kanannya.

"sekarang sebelah kiri doonk" gw minta lg sm dy.

"ga puas apa lo..td udh lama jg jilat2 ketek gw"

tanpa aba2 gw angkat tangan kiri dy..

"ehh awas ya cm ketek aj, klo gak gw teriak..perjanjiannya kn ketek aja" ancam dy ke gw.

"iyaaa" gw jawab sambil mulai ngendus2 ketek dy yg sebelah kiri. Gw lipet lg lengan kemejanya sampe terlihat keteknya. Gw endus2 lg di pangkal keteknya..baunya bener2 khas. Dan gak lama kemudian lidah gw mulai bermain di keteknya.

Sama rasanya..asin dr keringet2 dy..agak asem tp gak ganggu citarasa ketek kecoklatan itu. Gw jilat,gw sedo2 keteknya..udah kaya org kelaperan deh gw.hehe. Gw liat mukanya nahan2 geli gt.hahaha. Enak bgt rasa ketek lo..gw berkata dlm hati. Akhirnya setelah setengah jam puas sm ketek dy yg nikmat itu,dy pun mulai keluar kamar mandi duluan. Bwt pastiin g ada org di luar..dan setelah aman diluar,gw pun keluar dr kmr mandi itu.

Kita pun menuju lift. Di perjalanan menuju lift dy blg gini.

"iihh geli tau..untung lo g macem2 td. Klo ga gw tabok lo.."

"gak lah..kn perjanjiannya udh jelas.hehe..kpn2 blh lg dnk..hehe"

Dy cuma jitak kepala gw sambil senyum2. Tapi emg dy gampangan kali yh. Permintaan gw bwt nikmatin ketek dy selalu diturutin klo dy lg sempet.. Kadang abis mkn siang dy suka kegerahan gt.. Selesai mkn gw sms dy dh.

"ketek donk.."

Dan ketek dy beserta keringet yg nempel di keteknya itu siap gw santap. Dan tempat favorit kita di toilet lantai gedung paling atas. Sampe skrg jg masih nih. Terakhir gw minta ketek dy pas dy br selesai ngerjain tgs di kosan temen gw jg. Hmm..msh lengket2 gt dh.. Dan kita pun selalu merahasiakan ini smw. Dan kita g jadian loh. Just for fun aja dan kesetiaan seorang teman. haha..