Monday, December 12, 2011

Easy Sweating Girl

basah ketek di kafe karaoke 
Selamat datang di postingan keduaku  dan pengalamanku ini aku sendiri yang mengalaminya, tidak seperti postinganku yang dulu kudapatkan di internet dan entah fiksi atau nyata. Kejadian ini sudah sekitar lebih tiga bulan yang lalu.

Waktu sekitar setahun lalu, aku les di salah satu sebuah bimbingan belajar yang tenar di kotaku dan mungkin di Indonesia.

Selama awal-awal waktu les disitu, tidak ada gadis lain yang menarik untuk dapat dipandang dan dinikmati peluh ketiaknya. Tetapi hal itu berubah selama beberapa bulan aku les disana, aku menyadari ada seorang gadis yang setahun lebih muda dan tentunya berbeda kelas denganku.

Aku mulai tertarik dengannya. Ciri-cirinya kulitnya putih tapi tidak terlalu putih, agak gemuk, lumayan pendek jika dibandingkan denganku yang setinggi 172cm ini, rambutnya lumayan panjang. Yang tertarik padanya ialah, dia orangnya gampang sekali berkeringat. Dia sangat sering berkeringat walaupun cuaca bisa dibilang tidak terlalu panas dan membuatku terlalu berpeluh, tetapi entah kenapa dia sudah sangat berpeluh.

Mungkin tiap hari bimbinganku dia selalu kudapati berkeringat banyak, mulai dari dahi, pelipis, leher, badan, dan keteknya basah kuyub. Saking berkeringatnya, bajunya sering sekali basah oleh keringat.

Aku selalu mencari cara agar bisa menikmati keteknya, tetapi tidak ada yang dapat kulakukan berhubung karena disana ramai dan tempatnya sempit. Aku punya rencana, aku memburunya hingga ke lantai dua yang sepi saat pulang bimbingan, lalu disana ku gelitik keteknya. Tetapi tidak ada kesempatanku jadi tak pernah kulaksanakan niatku ini.

Karena tertarik padanya, ku mulai mendekatinya, berkenalan, dan berbicara. Semakin lama akupun semakin dekat dengannya, dan dengan memiliki nomor teleponnya aku sering menelepon dan meng-smsnya. Sampai akhirnya setelah lama aku berani untuk menembaknya. Ternyata dia juga suka padaku dari dulu, dan akhirnya akupun resmi berpacaran dengannya. Dan hari-hari lesku berjalan seperti hari-hari sebelumnya.

Hingga akhirnya ku berani kan bertanya, “kamu suka pake baju tanpa lengan ga?”, dia menjawab “dulu aku sering,tapi sekarang sudah tidak pernah lagi. Terakhir waktu  les bulan lalu.”. Tapi karena kurang beruntung ada hari lesnya yang tidak bersamaan denganku, aku gagal untuk melihat ketek segar itu secara langsung. Karena aku sudah sangat tak tahan, akhirnya aku jujur tentang hobiku ini. Dan diapun memaklumi kecintaan ku terhadap ketek ini setelah curhatan panjang tentang ketek ini berlangsung antara kita berdua.

Akupun mengajaknya jalan berdua dengan menggunakan baju tanpa lengan, tetapi dia takut karena dilarang orang tuanya dan malu mengenakannya. Tapi aku selalu mendesaknya berhari-hari. Sehingga akhirnya datang hari dimana aku berhasil membujuknya. “jadi boleh ga kita jalan dan kamu pakai baju tanpa lengan?” Dia pun menjawab, “iya deh... “. Tapi ide gila ku pun muncul “kan besok pulang sekolah, ga usah mandi yah?”. Setelah ku paksa diapun menyetujui untuk tidak mandi.

Aku pun pergi ke mal yang dituju untuk menemuinya. Ku tunggu dia ditempat dan waktu yang ditentukan. Sebenarnya rencanaku untuk mendapatkan keteknya belum mantap, karena rencanaku hanya ingin ke bioskop dan mencium keteknya, tetapi entah bisa berhasil atau tidak. Dan akupun menemuinya,dia ternyata mengenakan jaket dan baju dalaman yang kelihatannya seperti baju tanpa lengan tetapi bagian lehernya sangat lebar. Akupun dibuat terangsang olehnya.

Aku pun mengajaknya jalan-jalan, dan sudah kuduga, ternyata dia sudah berkeringat ria mulai dari dahi sampai lehernya. Ku tanyai dia apakah dia mandi atau tidak, dan dia menjawab tidak dan beralasan malas.

Sampai akhirnya tiba-tiba muncul ide. Aku pun mengajaknya ke tempat karaoke, dan disana langsung memesan ruangan paling kecil untukku berdua. Setelah memesan,akupun menuju ruangan yang dituju. Sang petugaspun menyelesaikan tugasnya mengatur keperluan diruangan itu.

Setelah petugas itu pergi,aku meredupkan lampunya dan mulai bernyanyi. Dan kare na cewekku ini hobi bernyanyi, tentunya suaranya sangatlah bagus. Karena hanya memesan satu jam di tempat itu,akupun cepat bertindak dan tidak menyia-nyiakan waktu. Aku pun bertanya,”boleh ga ku cium ketekmu?”, dia pun tiba-tiba bingung. Tetapi dia sebenarnya sudah tahu mengenai keanehanku ini sebelumnya lewat sms. Aku pun membujuknya,”buka dong jaketmu...”.

kebetulan AC disana kurang dingin dan dia nampak sedikit berkeringat,dia pun berkata “ketekku lagi basah loh..”. ku bilang kalau aku lebih suka jika basah. Maka dia pun membuka jaketnya, daaan.... dia hanya memakai kutang dengan tali dan leher lebar. Dan kupaksa dia mengangkat lengannya untuk membuka keteknya yang basah, dia enggan.

Dia juga memaksaku untuk hanya mencium dan tidak menyentuh keteknya. Tapi setelah lama kelamaan, dia pun akhirnya menyerah. Dan aku pun merapatkan hidungku ke keteknya,tetapi inilah bagian yang terjeleknya karena bau ketiaknya hambar dan tidak berbau sama sekali. Disitu aku merasa sangat kecewa,tetapi aku berhasil mendaratkan kedua tangan ku di kedua ketiaknya dan menggelitikinya hingga terbahak-bahak.

Ternyata kebetulan dia sangat ingin pipis daritadi, cuma dia menahannya bahkan dari setengah jam yang lalu, tetapi akupun justru lebih semangat menggelitikinya hingga dia terkencing-kencing.

Dia memohonku untuk berhenti karena dia sudah sangat  ingin pipis dan pipisnya akan keluar. Dia pun berteriak bahwa pipisnya sedikit keluar, jadi akupun berhenti.. disitu aku merasakan kenikmatan yang sangat. dan jalan-jalan ke karaoke itu kuulangi sampai 2 kali tetapi kekecawaanku adalah karena keteknya hanya berbau hambar.

tapi untuk yang kedua kalinya,dia begitu berkeringat sampai keringat menembus tanktop dan jaket yang dia kenakan bahkan sebelum aku memasuki ruang karaoke!  Sampai disana ku cium keteknya dan ku gelitiki keteknya sampai dia bermandi keringat dan bukan lagi sampai kencing sedikit,tapi sampai dia betul-betul terkencing. ^ ^

Itulah pengalamanku, tetapi sekarang aku sudah putus dengannya dan sekarang sedang PDKT dengan seorang cewek. Kalau ada pengalaman nanti akan aku share lagi. Salam armpiters!

NB: Fotonya cuman ilustrasi.