Wednesday, October 26, 2011

Puncak

Gw salah satu orang yang menyukai keindahan dan wangi ketiak wanita. Entah wanita itu putih, sawo matang, atau kuning langsat. Pengalaman ini gw dapet waktu kuliah. Ada salah satu temen gw yg membuat gw selalu kepingin tau wangi dan tekstur yang ada di balik lengan bajunya.

Temen gw itu sebut aja diah (Nama Samaran). Kulitnya sawo matang..keteknya rasa sawo kali yah.haha. Dia termasuk cewek yang aktif. Dalam hal becanda,organisasi maupun olahraga dll, pokoknya aktif deh. Pernah waktu itu dy ke kampus pke kemeja,terus ngobrol sama gw. Kayanya dy abis jalan jauh deh,soalnya gw liat di jidatnya ada sedikit keringat. Pas lagi ngobrol gt tau2 dy ngiket rambutnya,kepanasan kali yah.

Otomatis tangannya ngangkat keatas donk,saat itu gw liat kemeja bagian keteknya agak basah dan warna kekuningan gt. Ini gw tau bgt,efek dari sering pake rexona! bagian ketek dari bajunya jadi agak kuning gt.

Gw lgs on ngeliat ky gt. Tapi gw ga bisa nyium apa2,andai gw punya alat untuk memberhentikan waktu. Pasti udah gw pake saat itu juga pas dy lagi angkat tangannya,gw stop waktu dan gw hirupp dalam2 baunya. Tapi ga mungkin ada kn broo alat begituan. Pernah juga dy ke kampus pake baju yg longgar gt, jadi keteknya bisa dengan jelas terlihat klo dy lagi angkat tangannya. Tapiii...gw ga pernah dapet kesempatan itu. Shit!

Sampai suatu hari gw dan temen2 seangkatan gw ada rencana untuk pergi ke puncak,nginep di villa. Waktu itu lagi libur semesteran ceritanya. Ada 10 orang doank yg bisa ikut,5 cowok 5 cewek termasuk diah dan gw doonk. Kita semua ngumpul subuh di kampus dan berangkat bareng dari sana. Si diah ini pake sweater coklat trs pake daleman warna item. Kyanya sih dalemannya tank top bro..

Udah tuh kita semua jalan ke puncak.. sampe villa tuh sekitar jam 9-an. Kita turunin semua barang2. Villanya ada satu kamar doank.. dan ruang tv yg lumayan lebar lah. Gw liat si diah itu aktif banget,dari minta kunci sama yg punya villa,ngurusin makanan kita nnti,karena makanan bisa minta dibuatin kan sama yg jagain villa. pokoknya super sibuk deh. Enak bangeet tuh sweater lagi nempel di keteknya yg aktif itu.

"Huff,capek!" kata dy ngeluh.

"Sibuk amat lo..santai dulu lah,kita kn mau seneng2 dsini" sahut gw.

"Gak lah..semua harus teratur biar kita gampang mau ngapa2in",sambung dy lagi.

Setelah semuanya selesai, di villa itu ternyata ada bola plastik. kata yg jaga sih punya yg nyewa villa sebelum2nya.. yaudah deh naluri laki2 kita keluar,maen bolaa.. villa itu emang ada halaman rumput yg lumayan luas buat maen bola. eh tapi kita kn cuma berlima. Gak seru nih. Temen gw nyeletuk.

"Eh cewek2 pada ikutan maen yaak.."

"Ayoo.." mereka menjawab lantang.

kapan lagi mgkn pikir mereka seneng2,ujian udah stress. mending kita seneng2 dsini. waahh gw udah ngebayangin gmn nti basahnya ketek2 tuh cewek. Tapi pikiran gw cuma fokus sama temen gw yg satu itu..hehe. Akhirnya kita pun maen bola. Kurang lebih kita maen sampe jam 11. Cewek2 udah pada kecapen. Yaudahlah daripada cuma ber-5 mending cowok2 juga ikutan udahan.

"Gilaa..gerah bgt!" diah mengeluh lagi.

"duuhh..gak lagi2 deh maen bola..capek bgt." temen cewek gw yg laen ikutan ngeluh dengan keringet bercucuran di lengan,dahi,dada..semuanya deh.

Aahh gila tuh keringet pengen gw sedot aja kynya dari ketek tuh cewek2. Yaudah tuh kita pada istirahat semua di ruang tv.. Kira2 abis zuhur kita makan di villa itu rame2.. Kira2 jam 1an temen gw ngajak keluar nih mau naek kuda yg di rindu alam situ. Semuanya setuju kecuali diah.

"gw ga ikut yaahh capek bgt gw mau tidur..smlm gw kurang tidur juga. kunci aja villanya, kuncinya lo bawa aja,gw ga akan kmn2 ini kok" kata dy memelas dengan mukanya yg capek dan badannya yg lengket itu gr2 abis main bola td.

Yaudah akhirnya dy ditinggal di villa sendirian. Kita pun berangkat. Kira2 100m dr villa,gw baru sadar klo dompet gw ketinggalan.

"Adoohh dompet gw ketinggalan niihh,balik lg bentar donk" bujuk gw.

"Yaahh susah nih muternya,lo jalan kaki aja deh..msh deket ini kn. nih kunci villanya" jawab temen gw yg bawa mbl.

Yaudah gw jalan kaki deh balik lagi ke villa,sialan! Tapi emg semua itu ada hikmahnya. Sesampainya gw di villa. Gw liat diah lg tidur di karpet depan tv. Dan asikknya broo..dy cm pake tanktop item doank yg dy jadiin daleman sweaternya dan dengan posisi kedua tangannya ngangkat. Gerah kali yah,dan dy emg bener2 capek kali sampe2 gw masuk villa aja dy gak kebangun.

Gw liat sweaternya ada di sofa,gw ambil sweaternya. gw hirupp aroma sweater di bagian keteknya. Aaaahh bau ketek yg nikmaatt. Abis gw hirupp aroma sweaternya, gw deketin dy,gw jongkok disamping ketek dy yg sebelah kanan,gw liatin bentuk keteknya..ternyata ini ketek yg selama ini ada dikampus. Ada garis2 lipatan di tengah keteknya,warnanya agak abu2 kehitaman,samar2 sama warna kulitnya,masih agak lengket akibat keringat tadi siang,pokoknya nice bgt!

gak tahan lagi akhirnya idung gw mulai terhipnotis ketek itu dan semakin mendekat dengan pangkal keteknya dan gw hiruuuuppp..bau keringat yg udah mengering mantep bgt. Agak2 bau rexona tapi kalah sama bau badan dy. Penasaran sama rasanya,gw agak tempelin lidah gw disitu,emm rasanya manis asin gt. tapi gw gak berani lama2 nempelin lidah gw disitu,tkt dy bangun.

"aaahhh,,ketek lo mantep bangeett,gurihh", dlm hati gw berkata.

gak adil donk klo cm satu ketek, gw kearah keteknya yg sebelah kiri. Gw hiruuppp..aahh wanginya bener2 bikin gw mabok kepayang. Kurang lebih 3 menitan gw menikmati ketek yg menggugah selera itu. Ketek yg basah bgt td siang dan akhirnya kering dgn sendirinya ada di hadapan gw dan gw hirupp dalam2 aroma keteknya.

Sblm gw balik ke mobil,gw elus2 dulu keteknya yg msh agak lengket itu sama jari telunjuk gw. Setelah puas dengan keteknya gw pun balik lagi ke mobil. Jari telunjuk yg tadi gw usap2 di keteknya gw ciumin selama jalan menuju mobil dan gw isep2 ky anak kecil ketagihan permen chupa chups. Emm..asinn manis,gurihh bgt.

Itulah pengalaman gw yg benar2 gak bisa gw lupain.