Monday, April 5, 2010

Kacamata Berembun

- Kiky

Pas SMP, gw punya temen, anggep aja namanya Ayu. Dia tuh cewek yang tomboy dan banyak beraktifitas. Ketiaknya basah banget. Bukan waktu OR lho, tapi gw taunya pas MOS. Kan siang hari tuh, kan panas. Udah gitu kita anak kelas 1 nya pake seragam pramuka. Secara, seragam pramuka kan coklat en warnanya pun juga terang. Dari situ gw suka cari-cari cewek yang ketiaknya bisa diliat dengan mudah kalo keringetan.

Nongollah cewek tomboy itu. Gw liatin terus ketiaknya. Lama gw perhatiin, ternyata ga terliat sama sekali ketiak Ayu keringetan. Padahal hari semakin panas, en Ayu tuh banyak beraktifitas. Gw bingung, kenapa ga basah ya ketinya. Buset dah, gw hampir nyerah.

Tapi keajaiban muncul. Waktu gw d kantin en mau cabut, eh, ada Ayu masuk kantin. Wah, gw ngebatalin deh niat buat cabut. Apalagi, gw ngeliat dia penuh keringat dari muka sampe baju pramukanya, sampe belakang. Sampe keliatan BH-nya.

Buseeeetttttt, adik gw langsung “naik”. Terus, gw pikirin cara biar gw bisa ngeliat ketiak tuh cewek. Eng ing eng, akhirnya muncullah ide. Emang ya, akal manusia tuh ga ada batasnya.

Secara, Ayu lebih tinggi dari gw. Gw minta dia ngambilin Coca Cola di atas rak. Dengan gitu lengan dia kan keangkat, gw cepet-cepet cari posisi yang tepat bwt bisa ngeliat dari deket. Akhirnya, dapet juga PEWE bwt memandangi ketek basah itu.

Ayu pun ngangkat lengannya dengan santai dan ga malu. Seneng banget gw!

Tapi tiba-tiba dari belakang gw disenggol ama anak, sampe-sampe badan gw kedorong. Maunya sih ngerem, tapi berhubung ada ketiak basah banget di depan, ya malah gw dramatisir.

Ternyata badan Ayu juga kesenggol ama anak yang lari muter-muter ga jelas gt. Alhasil, badan kita sama-sama kedorong ke depan.

Gw jatuh pas di ketiak tuh cewek. Waaahhhhhhhhhh... Baunya... asem-asem gimana gitu. Asyiknya lagi, tangan gw yang kiri nyentuh ketiak tuh cewek. Busetttttttt! Yang basah ga cuma tangan, hidung gw juga. Bahkan kacamata gw sampe berembun, kena ketiaknya (yang bersuhu tinggi itu).

Kejadian seperti ini terulang lagi sampe 3 kali. Pengalaman SMP yang ga akan pernah gw lupain.