Saturday, June 13, 2009

Dari Sakit menjadi Nikmat

- M.a.s.t.e.r

Beberapa bulan yang lalu ada isu Dhea Imut beradegan mesum di video. Artis kelahiran 29 Februari 1996 itu nama aslinya Claudia Anissa. Dia cantik, seksi, tapi karena masih 13 tahun, ya gw ga tertarik. Beda kasus kalau lima tahun lagi.

Kenangan gw soal Dea Imut adalah pas dia ikut main acara kuis Trans TV Penting Banget. Di situ kelompok yang kalah akan dihukum. Salah satu dari anggota kelompok akan diikat dengan tangan di atas. Lalu di balik papan tempat si korban diikat ada tangan-tangan nakal yang siap gelitikin: pinggang, leher, juga ketiak. Durasi hukuman sih cuma 10 detikan.

Tapi pas Dhea Imoet dihukum, gw lihat keteknya basah. Waktu itu dia pakai kaos lengen pendek warna ungu. Di daerah dua ketiaknya udah ada lingkaran keringat yang gede sejak awal acara. Bocah imut itu rupanya udah ketakutan sejak awal.

Padahal wajahnya tenang. Ceria. Tetap nyeletuk-nyeletuk khas ABG. ternyata semua ketenangan itu palsu. Ekspresi yang paling ga bisa dibuat-buat, sekalipun dia aktris/aktor paling hebat, adalah kondisi ketiaknya. Kalau ketiak itu basah, berarti tuh orang lagi grogi.

Begitu pun Dea Imut. Bahkan sampai acara berakhir satu jam kemudian, gw lihat ketiak Dea Imut tak pernah kering.

Kenapa seorang artis seperti Dea Imut bisa segrogi itu?

Mudah saja menjawabnya. Karena dia tahu akan dan sedang dihukum (dua kali!). Dan hukumannya betul-betul tak lazim: tubuhnya digelitiki di depan publik! Di depan pemirsa studio dan penonton seluruh Indonesia.

Di samping itu, ada juga sensasi ketakutan dari proses pengikatan. Gw berpengalaman bertahun-tahun di dunia bondage. Gw ga sedang ngajak loe ber-bondage ria, tapi ada sesuatu yang menarik bagi loe komunitas pecinta ketiak wanita.

Angaplah ini alternatif, untuk menghancurkan kebekuan dalam hubungan loe ama sang istri tercinta. Buatlah istri loe tampil seksi lagi dengan sedikit trik ikat-mengikat ini.

Bila istri loe ga pernah diiket, dan dasarnya dia penakut, atau imajinasinya kuat, loe cukup iket lalu ngebiarinnya. Beberapa menit kemudian loe bakal mendapatinya bermandi keringat (karena dalam imajinasinya dia sudah berpikir ketidaknyamanan apa lagi yang akan dialaminya setelah ini), tanpa perlu loe lakuin usaha apa-apa.

Tapi orang semacam ini jarang. Jadi loe perlu melakukan sesuatu buat memanaskannya. Berikut ini tips untuk mempercepat penumpukan keringat di ketek istri loe. Intinya, buatlah posisinya ga nyaman.

1. Pakai tali yang berdiameter kecil buat ngiket pergelangan tangannya. Iket yang kenceng. Ini bakal rada menyakitkan (tapi ga berbahaya, asalkan jangan lebih dari setengah jam) dan membuat daerah lengannya lebih panas. Dalam beberapa menit, dijamin berpeluhlah sekujur lengan itu, terutama di pangkalnya alias ketiaknya.
2. Bikin lengannya benar-benar merentang dan ketiaknya merenggang maksimal. Tarik talinya, sangkutin di tempat yang tinggi atau jauh sekali dari badannya.
3. Buatlah dadanya membusung, entah diganjal sesuatu atau karena ditarik tali. Membusung membuat pernapasannya sedikit sulit. Dengan gitu jantungnya berdetak lebih sering. Dan produksi peluhnya bakal bertambah.
4. Sakiti daerah sekitar ketiaknya. Misalnya cubit, sentil atau tepuk berkali-kali daerah punggung, lengan, leher, rusuk, dll. Ini bakalan nunjukin bahwa dia tak bisa berbuat apa-apa untuk menghindari rasa sakit itu selain pasrah. Keadaan tertekan itu yang akan bikin daerah ketiaknya perlahan-lahan dibanjiri keringat dingin. Inilah momen sexual surrender yang bisa loe manfaatin.

Setelah permainan pemanasan itu, gw yakin saat itu tegangan loe udah demikian tinggi. Lakuin apa yang loe berdua ingin lakuin.

Sekedar catatan, pastikan istri loe sehat (misalnya ga punya penyakit jantung, stroke, darah rendah, dsb.) dan fit. Juga, lakuin semua ini atas persetujuan istri loe. Bila ada satu hal yang membuatnya keberatan, segera batalin, bos! Loe ga berhak muasin diri secara sepihak.

Gw pengalaman udah hampir 10 tahun. Jadi dengerin gw, bos. Hampir semua wanita (yang masih punya nafsu) suka diiket, karena itu memberi sensasi erotik lain di otaknya. Tapi, catet baik-baik, mereka hanya mau diiket oleh dan di depan pria yang bisa dipercayainya. Loe-kah itu?

Maka di sini gw mau bagi satu lagi tips. Jangan pernah capek jadi seorang gentlemen di depannya. Juga jadilah prince charming dalam keseharian. Maka pas loe ngomongin ide alternatif ini, dia pasti ngangguk-angguk.

NB: Tulisan ini merupakan Lima Besar Lomba kemarin. Telah melalui proses editing.