Tuesday, March 24, 2009

Lomba Esai Inspiratif tentang Ketiak 2009

buruan-kirim 

Kita ini makhluk penggemar ketek cewek, loe pasti setuju. Tapi pertanyaan besar kemudian muncul, buat apa sih ini semua? Buat apa kita sharing hal-hal semacam ini? Untuk kepuasan diri sendiri kah? Ataukah ada gunanya juga bagi orang lain? Terutama, adakah manfaatnya bagi kaum perempuan?



Gw ga bakal menjawab pertanyaan-pertanyaan itu. Loe yang kudu jawab, lewat lomba ini. Yap! Kami di HSP (Her Sweaty Pits) mengajak penggemar ketek perempuan dimanapun buat ikutan lomba menulis Esai Inspiratif tentang Ketiak seri pertama (kalau lomba ini sukses, gw emang berencana menyelenggarakannya tiap tahun, tentu dengan hadiah yang makin bikin ngiler).

Sengaja hadiahnya bukan uang, supaya orang di luar komunitas penyuka ketiak ga tertarik ikutan. Jadi ini tinggal loe doang, penggemar ketek cewek sejati! Gali otak loe, kreativitas loe, memori loe. Tema lomba tahun 2009 adalah:
Menggandrungi Ketiak Wanita Ternyata Bisa Membakar Kembali Hubungan Suami-Istri yang Meredup

Isi Tulisan
  1. Minimal 500 kata.
  2. Berfokus pada ketiak wanita yang berpeluh.
  3. Inspiratif dan inovatif. Berpikirlah out of the box!
  4. Boleh berisi tips, ide yang didukung tinjauan ilmiah, atau cerita pengalaman pribadi. Bukan khayalan atau imajinasi doang. Kudu bisa dipertanggungjawabkan secara nalar nih.
  5. Bentuknya bebas aja, coy. Mau Indonesia formal, bisa. Pakai loe-gue, bisa. Asal pastiin aja tulisan loe dapat dipahami orang seantero Indonesia.
  6. Bersih dari unsur SARA dan pornografi. Jauhi pendeskripsian alat kelamin (beserta lendir-lendirnya), penggambaran langsung adegan ML, onani, dkk.

Aturan
  1. Usia peserta di atas 17 tahun. Dengan mengikuti lomba ini, berarti loe menyatakan umur loe udah 17 tahun.
  2. Kirim dalam attachment ke dwahy@yahoo.com dengan subyek: Lomba Menulis.
  3. Boleh mengirim dengan nama samaran. Tapi email harus benar dan aktif, sehingga bisa dihubungi sewaktu-waktu (terutama untuk penyerahan URL hadiah).
  4. Silakan mengirim esai sebanyak-banyaknya untuk memperbesar peluang menang.
  5. Semua tulisan yang masuk adalah milik HSP. Gw berhak mengedit (tanpa mengubah isi), menayangkannya di blog HSP atau tempat lain, menerjemahkannya ke Bahasa Inggris, dan menerbitkannya jika memungkinkan. Dalam kasus diterbitkan, kalau ada keuntungan dari sana, gw bakal bagi profitnya secara adil dengan para penulis yang terlibat.

Hadiah

Untuk Sang Juara: Video HSP "Ketiak-ketiak Perempuan Metropolis" berdurasi 56 menit. Video (.avi) ini hasil hunting tim HSP di Jakarta. Berisi wanita-wanita karir yang (ketiaknya) terekam berkeringat dengan seksinya demi mencari sesuap nasi di Ibukota. Koleksi intern yang eksklusif dan langka. Ga untuk dijual. Dan ga akan! Loe ga bakal menemukannya dimana-mana, di internet sekalipun.

Untuk 5 Besar (termasuk sang juara): Sepuluh poster HSP berukuran 18" x 24". Screenshot poster tersebut bisa dilihat di sini. Poster-poster itu sedang dijual via internet. Masing-masingnya seharga 5 USD.

Semua hadiah di atas adalah legal (HSP memegang hak ciptanya), menceritakan wanita-wanita cantik (lihat deh foto-foto di blog HSP, emang ada yang pas-pasan?), dan merupakan produk berkualitas.

Waktu
  1. Deadline lomba 30 April 2009.
  2. Pengumuman pemenang (di http://armpit.wordpress.com) sekaligus pengiriman link hadiah (via email) 8 Mei 2009.
  3. Link hadiah sudah tidak berfungsi 13 April 2009. Jika hadiah belum di-download sesudah itu, HSP ga mau tahu. Jadi kalau loe sebagai salah satu pemenang menemukan broken link atau trouble, sebaiknya dilaporkan pada 8-12 Mei 2009.

Juri
  1. Gw sendiri (founder HSP).
  2. Marn, mahasiswi S2 di Sidney (dia cantik lho, jadi loe bisa bayangin asyiknya lomba ini).

Keputusan juri ga bisa diganggu gugat. Ga ada tanya-jawab soal lomba ini.