Monday, May 14, 2007

Setelah Vakum Bertahun-tahun, Primaraga Nongol Lagi di Anteve!

Setiap Minggu, jam 7! Buat yang belum tau, Primaraga adalah salah satu program aerobik yang identik dengan Stasiun Anteve. Gw jamin, there’s a lot of sweaty pits there! Seperti biasa, instruktur (Fifi Sijangga, Esther Suwito) dan pesenamnya cakep-cakep, seksi-seksi. Sengaja lah, ini kan acara TV, Men. Jadi yang ga cakep, ke laut aja! Ya meski dalam prakteknya, emang ada juga sih yang berfisik pas-pasan.

Gw selalu demen mantengin acara-acara ginian, baik yang live maupun lewat stasiun TV doang. Secara live, misalnya, gw pernah berhasil motret seabrek ketiak produktif di berbagai acara aerobik massal. Kalo yang punya ketek itu orangnya cantik, niscaya tuh foto langsung gw bikin poster! Terus contoh-contoh posternya gw pajang di sini nih.

Kembali ke lap... top! Eh, Primaraga!

Sayangnya, di Primaraga yang ini, pakaian pesenamnya ga mesti tanpa lengan sehingga kita ga bisa langsung liat kulit ketek-ketek yang banjir itu. Kadang kaos olahraga mereka berlengan pendek. Ya asal warna kainnya terang sih gw pikir ga problem. Kalo pakaian olahraganya berwarna cerah, terbukti, bekas-bekas keringat si cewek bisa langsung kasat mata. Dari pengalaman gw, 9 dari 10 wanita yang beraerobik selalu burket! Tapi balik lagi, kalo bajunya hitam atau gelap, burket itu emang jadinya samar.

Gimanapun, di tiga episode awalnya, Primaraga yang baru ini cukup membangkitkan semangat gw (pernah ada satu pesenam manis yang keteknya basah banget). Ga tau episode-episode ke depannya, dia masih ada atau ga kepake, mari kita saksikan bersama-sama.

Lalu apa yang membedakan Primaraga ini dari yang dulu-dulu (jaman keemasannya Vicky Burki)? Sponsornya beda. Busananya lebih modern. Keren, pokoknya! Pesenam-pesenamnya pun lebih fresh. Walau instrukturnya itu-itu juga. Semua gw nilai sebagai kemajuan.

Kecuali satu. Di Primaraga yang sekarang, ada lebih banyak cowok. Anjrit! Ngerusak pemandangan aja!