Wednesday, May 2, 2007

4 Artis Indonesia yang Ketiaknya Produktif

Krisdayanti, sejak belia udah 'basket'
Krisdayanti, sejak belia udah 'basket'
Ah! Para artis yang kelihatan PD itu ternyata gampang takut juga. Wajah aja yang konfiden. Tapi keteknya ngomong lain. Inilah sebagian artis kita yang keteknya (terbiasa) basah. Berdasarkan pengamatan gw, artis-artis ini ga sekali-dua kali kepergok sedang burket.

Gw letakkan Krisdayanti di baris terdepan deh. Dulu, hampir setiap saat penyanyi top tanah air ini keteknya ngompol. Baik pas nyanyi, jumpa pers, maupun acara-acara santai sekalipun. Liat konser-konsernya yang lalu. Liat foto-fotonya di tabloid gosip. Di iklan juga. Salah satunya iklan Impression (body care centre). Tapi, sekarang ketek Krisdayanti udah kering. Di mana-mana ga gw lihat ada jejak keringat. Sial!

Entahlah. Dia abis operasi ketek kali ya. Uangnya kan banyak. Lho, kok bisa luput dari pers, kalo Krisdayanti emang sampe operasi? Ya bisa aja sengaja dirahasiakan. Gw sulit bayangin wajah diva Indonesia itu kalo ada headline di tabloid gosip, “KD Operasi untuk Mengatasi Masalah Hyperhidrosis di Ketiaknya.”

Oke, kita tinggalin KD. Pernah nonton debut akting Dewi Perssik di sinetron “Mimpi Manis” (SCTV)? Ya, di sana ada 2 opsi bagi istri Saipul Jamil ini: Pake baju berlengan dengan resiko keliatan rembesan basah di keteknya, atau baju ga berlengan dengan resiko keliatan kulit keteknya yang berkilat karena peluh. Di sinetron itu emang ada seabrek pemandangan ketek Dewi yang basah kuyup.

Dewi Perssik dan ketiak yang tak pernah kering
Dewi Perssik dan ketiak yang tak pernah kering

Ada pula adegan seorang tokoh pria berkali-kali megangi/mencengkeram ketek-ketek yang bocor itu. Barangkali si pria penasaran dengan kehangatan dan bau ketek pedangdut ini. Terus, yang gw juga demen adalah adegan ketika Dewi diaudisi di panggung. Sebelum band main, Dewi pasang kuda-kuda joget dengan posisi mematung sambil ngangkat tinggi-tinggi tangannya. Cukup lama kamera menyorot, sehingga puas juga gw liat ketek becek itu. So hot, so sexy.

Kemudian, ada Cut Memey! Pas artis ini terlibat kasus (kasus apa gw lupa) baru-baru ini, dia diuber tim reportase infotainment. Kamera menyorot Memey yang turun dari mobilnya sendirian. Dia pake kaos ketat berlengan panjang, warna coklat. Reporter mencegatnya untuk wawancara. Memey pun meladeni dengan tenang.

Cut Memey, diam-diam banjir, Gan!
Cut Memey, diam-diam banjir, Gan!

Tapi surprise!! Begitu tangannya ngangkat dikit (untuk memperjelas keterangannya pada sang reporter), kita pun jadi saksi adanya lingkaran basah tak beraturan di ketek cewek cakep itu. Lingkarannya kecil sih. Tapi kalau dia terus dicecar pertanyaan pedas gitu, kayaknya bakal melebar tuh burket.

Cut Memey juga pernah ikut acara komedi yang namanya “PT. Ngakak” (Anteve). Di sini, para artis diundang sebagai bintang tamu untuk berperan sebagai pelamar kerja yang diaudisi. Satu per satu artis itu harus meyakinkan pihak direksi (yang terdiri dari pelawak-pelawak tulen) bahwa dia pantas diterima kerja di PT. Ngakak. Nah, tibalah giliran Memey. Dia pun mempresentasikan anekdotnya dengan lancar. Ga keliatan nervous sama sekali. Tapi begitu dia berkaca pinggang (dengan satu tangan), penonton pasti bisa langsung mengintip kilapan kulit dari pangkal lengan itu.

Memey cukup lama, bahkan bolak-balik, menaikkan tangan kirinya ke pinggang kayak gitu. Barangkali dia lagi ngeringin keteknya yang dirasanya semakin banjir bandang gara-gara tegang. Sayang, kamera ga sering-sering munculin bagian itu, malah kadang zoom out.

Tapi jangan kuatir, ada momen-momen khusus yang memperlihatkan genangan peluh tersebut secara gamblang. Tonton lagi deh kalau Anteve menayangkan ulang.

Krisdayanti, Dewi Perssik dan Cut Memey itu artis seksi yang berbadan montok. Mungkin ada yang bilang, pantes aja, orang yang dagingnya banyak kan keringatnya banyak pula. Boleh aja loe berpendapat gitu. Tapi gw kasih tau ya, ada juga artis kurus yang produktif lho. Namanya Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani
Nia Ramadhani, manis ya?

Yup! Sinetronis belia yang berwajah manis itu. Gw inget pas nonton “Bawang Merah Bawang Putih” (gw ga demen sinetron, kebetulan doang nonton pas itu). Gw liat si Bawang Merah (diperankan Nia) diiket kakinya jadi satu, dan kedua tangannya diamankan di balik punggungnya. Dia meronta-ronta dengan mulut diplester lakban. Dari situ gw liat ada lukisan artistik yang simetris di ketek kiri dan ketek kanannya. Wow!

Mau pemandangan yang kedua? Liat aja cover tabloid Teen tahun 2007 (edisi kapan tepatnya gw lupa). Di situ Nia pose bareng rekan-rekan artis muda lainnya. Dia yang berkaca pinggang di bagian paling kanan. Di bawah ketek kirinya, terlihat jelas lingkaran kayak bekas orang ngompol. Kenapa, Neng? Grogi ya? Kumpul rame-rame kok malah grogi? Tapi no problem, burketnya toh bikin pacar Bam Samsons itu tambah manis, ya nggak?

Udah. Selesai. Yang ada di otak gw sekarang ya cuma itu. Kapan-kapan gw tambahi. Ato, loe mau nambahi juga boleh.