Sunday, March 27, 2016

Nadia, ketek bule pertama gw

- Roni Asmara (nama samaran)

Namanya Nadia. Nama asli. Orang Rusia. Pirang, seksi, lumayan cantik lah. Kita ketemu di Beijing waktu itu. Ketemu di lobi sebuah hostel. Keliatannya dia juga tipikal turis backpacker kayak gw. Sering ketemu dan ngobrol, lama-lama kita akrab. Suatu hari, terjadi percakapan ajaib.

Tuesday, February 2, 2016

Hana, pemain basket yang lagi sedih

- Tejo Nuning

Beberapa waktu lalu, salah satu anak kos gw ikut pertandingan basket. Semacam kompetisi antar kelas dalam banyak cabang olah raga di sekolah Hana (sebut gitu aja namanya). Dia adalah salah satu tim inti kelasnya. Alhasil dalam beberapa hari, dalam minggu itu, gw rada sering liat dia pulang sekolah maleman (latian katanya), pake kaos buntung dengan tampang lepek dan badan yang mengkilat karena keringet.

Sunday, October 25, 2015

Wiro Sableng: nostalgia masa kecil

Dulu, hari Minggu, gw suka nongkrongin sinetron ini. Soalnya, banyak adegan cewek berkeringat di sini setelah bertarung. Yang cowok keringetan banyak juga sih (tapi gw ga liat itu). Maklum, film-film pendekar jaman 90-an ke bawah emang suka gitu. Aktris atau aktornya keringetan dibiarin.